News

Berita Duka: Aminah Cendrakasih, Mak Nyak dalam Serial Si Doel Anak Sekolahan Meninggal Dunia

Aminah Cendrakasih artis kawakan yang memerankan banyak fil termasuk Nyak Mak dalam serial Si Doel Anak Sekolahan meninggal dunia, Rabu (21/12)

Featured-Image
Aminah Cendrakasih meninggal dunia (Foto: Tribun)

apahabar, JAKARTA - Dunia hiburan tanah air kembali berduka. Aminah Cendrakasih yang sangat di kenal sebagai Mak Nyak dalam serial Si Doel Anak Sekolahan dikabarkan meninggal dunia pada rabu (21/12).

Mak Nyak Si Doel Anak Sekolahan tersebut mangkat pada usia 84 tahun, setelah tergolek lemah akibat penyakit glaukoma yang sudah lama dideritanya.

Kabar duka Aminah Cendrakasih itu diunggah oleh akun instagram resmi Rano Karno, @si.rano dengan tulisan "Turut berduka cita atas wafatnya: Ibu Aminah Cendrakasih Mak Nyak. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Alla SWT"

Baca Juga: Ferry Mursyidan Baldan Ditemukan Meninggal di Mobilnya

Unggahan duka akun @si.rano tersebut langsung dibanjiri ucapan duka dari ribuan netizen, mengingat Mak Nyak dalam serial Si Doel Anak Sekolahan itu, telah melekat sangat kuat dalam benak penikmat film Si Doel yang berdurasi 162 episode itu.

Ucapan duka langsung disampaikan oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melalui akun instagram resminya @ridwankamil.

"Turut berduka cita. Doa terbaik dari kami semua. Terima kasih sudah menghibur masa kecil kami yang penuh warna" tulis orang nomor satu di Jawa Barat itu.

Artis dan pelawak kondang Andre Taulany turut memberikan ucapan duka atas kepergian atis senior tersebut. Melalui akun instagram resminya @andreastaulany menungkapkan duka citanya.

"Innalillahi husnul Khotimah..emak org baik.." unggahnya

Editor


Komentar
Banner
Banner