Liga eropa

Jelang Sevilla Vs Man United, Ten Hag: Mau Menang? Harap Tenang

Erik Ten Hag memperingatkan anak asuhnya di Manchester United untuk tetap tenang jika ingin menang dari Sevilla di leg kedua perempat final Liga Eropa.

Featured-Image
Erik Ten Hag meminta para pemain Manchester United untuk tenang jika ingin menang dari Sevilla, Jumat (21/4). (Foto: dok. manutd)

bakabar.com, JAKARTA - Erik Ten Hag memperingatkan anak asuhnya di Manchester United untuk tetap tenang jika ingin menang dari Sevilla di leg kedua perempat final Liga Eropa.

The Red Devils akan bertandang ke markas Sevilla pada Jumar (21/4) dini hari WIB, dengan skor agregat 2-2 dari pertemuan pertama, meski unggul dua gol lebih dulu.

Sevilla akan mendapat dukungan lebih dari 45 ribu penggemar tim tuan rumah di Stadion Ramon Sanchez-Pizjuan, dan Ten Hag mengatakan timnya perlu bermain lebih tenang dan menjaga emosi untuk melaju ke babak semifinal.

“Emosi, Anda harus menggunakannya sebagai alat dan waktu itu penting, dan terutama dalam pertandingan besar, ketika Anda menggunakannya dan kelas tidak,” kata Ten Hag dalam konferensi pers jelang laga di laman resmi klub.

Baca Juga: Derby Milan di Semifinal Liga Champions, Lautaro Martinez: Sangat Spesial

“Jadi fokuslah pada permainan, fokuslah pada permainan terbaik yang Anda bisa sebagai tim dan individu.”

Tim Setan Merah unggul 2-0 dalam 20 menit di leg pertama melalui brace yang dicetak oleh Marcel Sabitzer, sebelum disamakan oleh dua gol bunih diri Tyrell Malacia dan Harry Maguire.

“Kami bermain lebih dari 60 menit dengan cukup baik dan 30 menit terakhir menjadi pasif. Itu tidak dapat diterima, kami tahu itu, Anda lihat ketika Anda hanya memainkan permainan selama 60 menit Anda akan dihukum,” lanjut Ten Hag.

Manchester United pergi ke Spanyol untuk dengan para pemain yang pulih dari cedera dan dalam kondisi fit, seperti Marcus Rashford, Luke Shaw, Sabitzer dan Malacia.

Shae, Maguire dan Victor Lindelof menjadi pilihan kombinasi bek tengah Ten Hag setelah Lisandro Martinez dan Raphael Varane absen akibat cedera.

Editor
Komentar
Banner
Banner