DPRD Kotabaru

Jelang Porprov di HSS, Ketua DPRD Minta KONI Kotabaru Patok Target Prestasi Atlet

apahabar.com, KOTABARU – Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis menaruh harapan besar agar seluruh Cabang Olahraga (Cabor)…

Featured-Image
FOTO: Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis, bersama Sekda Said Akhmad saat rapat kerja KONI menyongsong Porprov di HSS 2022 mendatang. Foto-Istimewa.

bakabar.com, KOTABARU – Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis menaruh harapan besar agar seluruh Cabang Olahraga (Cabor) memiliki target prestasi atlet.

Harapan itu disampaikan Syairi Mukhlis di sela rapat kerja Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) di ruang Operation Room, Selasa (6/7) kemarin.

Rapat sendiri sebagai persiapan menyambut Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XI di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) 2022 mendatang.

“Kami berharap, KONI Kotabaru dapat mempersiapkan program, sekaligus target prestasi untuk Kotabaru di Porprov tahun depan,” kata Syairi dihadapan pengurus KONI dan Cabor setempat.

Pemerintah daerah, baik eksekutif dan lagislatif mendukung penuh agar para atlet di bawah naungan KONI Kotabaru mampu mempertahankan prestasi.

Berbicara soal target dan prestasi atlet, sambung dia, pasti erat kaitannya dengan anggaran yang diperlukan. Sehingga, perlu adanya penyusunan program yang baik.

“Jadi, silakan disusun program, dan apa targetnya untuk nama baik Kotabaru. Soal anggaran akan kami dukung, namun itu menyesuaikan kemampuan, dan kondisi keuangan daerah,” pungkas Syairi.

Komentar
Banner
Banner