DPRD Kotabaru

Ketua Dewan Kotabaru Sampaikan Penggelontoran Dana APBD di Dapilnya

Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis menyampaikan ihwal penggelontoran dana APBD ke daerah pemilihan (Dapil) empat atau daratan Kotabaru.

Featured-Image
Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis saat menyerap aspirasi di Dapilnya. Foto : Humas DPRD Kotabaru

bakabar.com, KOTABARU - Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis menyampaikan ihwal penggelontoran dana APBD ke daerah pemilihan (Dapil) empat.

Hal itu disampaikannya saat reses tahap satu di enam desa di dua kecamatan. Salah satu diantaranya di Gedung Olahraga, Desa Geronggang Kecamatan Kelumpang Tengah Kabupaten Kotabaru, Jumat (26/1).

Baca Juga: Dua Ribu Lebih Warga Melapor Pindah Memilih ke KPU HSS

Syairi mengungkapkan dana yang diberikan Pemkab sekitar Rp210 miliar dan digunakan untuk pembangunan beragam infrastruktur.

"Jadi, di tahun 2023 APBD Kotabaru sebesar Rp210 miliar mengalir untuk pembangunan infrastruktur di wilayah Kotabaru daratan Kalimantan,” ujarnya.

Baca Juga: Dua Ribu Lebih Warga Melapor Pindah Memilih ke KPU HSS

Dia menjelaskan terkait anggaran tersebut salah satu di antaranya adalah memenuhi perbaikan infrastruktur, terutama jalan dari Siayuh - Tanjungsari.

"Insyallah, di tahun 2024 ini juga kembali ada kegiatan lanjutan untuk pembangunan jalan Tanjungsari- Sangsang," ucap Syairi.

Editor


Komentar
Banner
Banner