Politik

Jelang Pilkada, HMI Kapuas Gelar Dialog Publik

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Menjelang Pilkada Kalteng 2020, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kabupaten Kapuas menggelar…

Featured-Image
Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kabupaten Kapuas menggelar dialog publik, Sabtu (5/12). Foto-Istimewa

bakabar.com, KUALA KAPUAS - Menjelang Pilkada Kalteng 2020, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kabupaten Kapuas menggelar dialog publik, Sabtu (5/12).

Dialog publik yang dilaksanakan di Cafe Seventen Ballroom Permata Inn Kuala Kapuas, tersebut mengambil tema “Kontribusi Nyata Pemuda Untuk Mensukseskan Pilkada 2020”.

Kegiatan itu sendiri diikuti oleh organisasi kepemudaan, organisasi mahasiswa dan perwakilan pemuda di Kabupaten Kapuas.

Ketua Umum HMI Kapuas, Fadilah, mengatakan tujuan digelarnya dialog publik tersebut adalah untuk mengajak pemuda dan organisasi-organisasi di Kabupaten Kapuas untuk turut andil dalam mensukseskan Pilkada Kalteng tahun 2020 tanggal 9 Desember mendatang.

Menurutnya dengan penyampaian informasi yang benar seputaran pemilihan kepala daerah kepada masyarakat, maka hal itu sudah sangat membantu dalam menciptakan suasana yang kondusif.

"Peran pemuda sangat penting untuk mensukseskan Pilkada 2020 ini. Jadi ayo kita kawal bersama Pilkada ini agar berjalan dengan lancar dan kondusif," ajak Fadilah.

Adapun beberapa narasumber dalam kegiatan dialog publik tersebut diantaranya KPU Kapuas, Bawaslu Kapuas dan KNPI Kabupaten Kapuas.



Komentar
Banner
Banner