Kota Baru

Jelang Pilbub Kotabaru, Dandim 1004 Ajak Insan Pers Tangkal Berita Hoaks

apahabar.com, KOTABARU – Menjelang Pemilihan Bupati, (Pilbub) Dandim 1004 Kotabaru Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi menggelar…

Featured-Image
Dandim 1004 Kotabaru, Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi saat memberikan keterangan pers di Makodim, Rabu (25/11).Foto- Masduki

bakabar.com, KOTABARU – Menjelang Pemilihan Bupati, (Pilbub) Dandim 1004 Kotabaru Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi menggelar pertemuan dengan para insan pers, Rabu (25/11) pagi.

Dalam pertemuan itu, Roy mengajak para insan pers di Bumi Saijaan berperan aktif mensukseskan Pilbub Kotabaru, dengan cara menyajikan pemberitaan yang positif, menyejukkan, sekaligus menangkal berita hoaks.

“Andil rekan-rekan media ini sangat diperlukan dalam Pilbub di Kotabaru. Karena itu, mari kita sajikan pemberitaan yang baik, dan dapat mencegah berita bohong atau hoaks,” ujar Roy.

Selain itu, Dandim juga mengimbau agar insan pers dapat pula menyajikan pemberitaan yang berisi ajakan kepada masyarakat Kotabaru menyambut gembira pesta demokrasi dengan menentukan hak pilihnya di 9 Desember 2020 mendatang.

“Jadi, perlu pula ditulis berita ajakan untuk masyarakat. Supaya di tanggal 9 Desember mereka beramai-ramai ke tempat pemungutan suara menentukan hak pilihnya,” pinta Roy.

Sekedar informasi, Pilbub di Kotabaru nampaknya bakal berlangsung seru. Sebab, pesertanya hanya diikuti dua pasangan calon. Yakni, Sayed Jafar Al Idrus-Andi Rudi Latif (SJA-Arul) dan Burhanudin – Bahrudin (2BHD).



Komentar
Banner
Banner