liga 1

Jelang Persija Vs PSM, Bernardo Tavares Berharap Bisa Cetak Sejarah

PSM Makassar akan melakoni laga tandang melawan Persija Jakarta pada putaran dua liga 1 2022/2023. Pertandingan akan diselenggarakan di Stadion Patriot

Featured-Image
Jelang laga lanjutan Liga 1 kontra Persija Jakarta, Rabu (25/1), pelatih PSM Makassar berharap bisa cetak sejarah. (Foto: apahabar.com/aryaputra)

bakabar.com, BEKASI -PSM Makassar akan melakoni laga tandang melawan Persija Jakarta pada putaran dua Liga 1 2022/2023. Pertandingan akan diselenggarakan di Stadion Patriot Candrabhaga pada Rabu 25 Januari 2023 pukul 15.30 WIB.

Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares mengatakan, dirinya mempercayakan kepada anak asuh bisa bermain bagus pada pertandingan melawan Persija besok.

"Dalam pertandingan saya ingin melihat anak asuh saya, mereka memberikan segalanya dan hasil tidak masalah buat kami," ucap Bernardo Tavares saat menggelar konferensi pers jelang laga, Selasa (24/1).

Diketahui tim berjuluk Juku Eja belum pernah menang melawan Persija Jakarta di lima laga terkahir.

Baca Juga: Jelang Persija Vs PSM, Yusuf Helal Fokus Sapu Bersih Tiga Poin

Oleh karenanya Bernardo berharap laga kali ini skuat asuhnya bisa menang melawan Persija Jakarta dan mematahkan sejarah yang ada.

"PSM belum ada laga bagus di kandang Persija sehingga besok merupakan waktu yang sangat tepat untuk meningkatkan loyalitas kita untuk bisa bermain dengan baik," ujar Bernardo.

Dirinya menyebut pertandingan besok bisa menggunakan wasit yang berkualitas, karena pertandingan sebelumnya PSM Makassar merasa dirugikan atas kepemimpinan wasit.

"Pertandingan besok, pertandingan ini menjadi pertandingan 11 lawan 11, yang dipimpin oleh wasit yang bagus, dan kepemimpinan yang bagus tidak seperti pertandingan sebelumnya, bahwa wasit membuat banyak kesalahan," kata Bernardo.

Lima terakhir PSM Makasar melawan Persija Jakarta.

Liga 1 (28/8/2019) PSM Makassar 0-0 Persija Jakarta

Liga 1 (20/10/2019) PSM Makassar 0-1 Persija Jakarta

Liga 1 (7/12/21) PSM Makassar 0 - 3 Persija Jakarta

Liga 1 (21/03/22) PSM Makassar 1-3 Persija Jakarta 

Liga 1 (5/8/22) PSM Makassar 1-1 Persija Jakarta

Editor


Komentar
Banner
Banner