Hot Borneo

Jelang Pemilu 2024, Polres Tabalong Apel Gelar Senpi dan Kendaraan Dinas

Polres Tabalong menggelar apel pergelaran senjata api dan kendaraan dinas.

Featured-Image
Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian memeriksa senpi dalam apel gelaran senjata api dan kendaraan dinas menjelang pemilu 2024. Foto - Humas Polres Tabalong.

bakabar.com,TANJUNG - Polres Tabalong menggelar apel pergelaran senjata api dan kendaraan dinas. Apel dipimpin langsung Kapolres AKBP Anib Bastian di halaman Mapolres setempat, Selasa (24/10).

Dalam apel tersebut ratusan kendaraan bermotor dan senjata api berikut amunisinya diperiksa kebersihan, kelengkapan dan kesiapannya saat akan digunakan, mengingat tingginya mobilitas personil kedepannya.

Apel tersebut digelar khusus dalam rangka persiapan menghadapi pemilu 2024 mendatang.

"Persiapan tersebut sudah ditindak lanjuti dengan dilaksanakannya Operasi Mantap Brata 2023-2024," kata Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, melewati PS Kasi Humas, Iptu Sutargo.

Kata Sutargo, Bapak Kapolres menekankan kepada masing-masing personil yang memegang kendaraan dinas dan senjata organik agar merawat barang inventaris, sehingga nantinya saat diperlukan bisa selalu siap digunakan.

"Kita sudah memasuki Operasi Mantap Brata 2023-2024 dan tahapan-tahapan pemilu sudah dimulai, maka barang inventaris lebih dirawat lagi," pungkas Sutargo.

Editor


Komentar
Banner
Banner