Carabao Cup

Jelang MU Vs Nottingham, Ten Hag Ungkap Kondisi Martial dan Sancho

Pelatih Manchester United Erik Ten Hag mengungkapkan kondisi Anthony Martial dan Jadon Sancho jelang laga leg kedua semifinal Piala FA melawan Nottingham

Featured-Image
Erik Ten Hag ungkap kondisi Anthony Martial dan Jadon Sancho jelang laga leg kedua semifinal Piala FA melawan Nottingham Forest (Foto: BBC Sports)

bakabar.com, JAKARTA – Pelatih Manchester United Erik Ten Hag mengungkapkan kondisi Anthony Martial dan Jadon Sancho jelang laga leg kedua semifinal Carabao Cup melawan Nottingham Forest.

Manchesters United kembali akan melakoni partai semifinal leg kedua Carabao Cup melawan Nottingham Forest, pada Kamis (2/2) dini hari WIB, yang akan dihelat di Old Trafford Stadium.

Menjamu Forest di leg kedua, The Red Devils julukan Manchester United selangkah lebih unggul dari tim tamu. Pasalnya, tim besutan Erik Ten Hag itu sudah mengantongi tiga gol di laga leg pertama.

Untuk diketahui, di leg pertama, The Red Devils berhasil meraih kemenangan 3-0 atas Forest kala bertamu ke City Ground Stadium. Ketiga gol Setan Merah masing-masing diciptakan oleh Marcus Rashford, Wout Weghorst, dan Bruno Fernandes.

Baca Juga: Eriksen Cedera, Manchester United Pinjam Marcel Sabitzer dari Bayern Munchen

Meski unggul defisit gol di leg kedua ini, namun kenyataanya juru racik The Red Devils Erik Ten Hag mengatakan timnya memiliki beberapa masalah jelang laga nanti.

Lebih jauh, Ten Hag mengungkapkan permasalahan yang dihadapi oleh timnya itu seperti cedera yang dialami oleh Christian Eriksen dan Scott McTominay.

Kendati harus kehilangan beberapa pemainnya akibat cedera, namun Ten Hag membawa kabar baik terkait dengan Anthony Martial dan Jadon Sancho.

Pelatih asal Belanda itu mengatakan, Martial dan Sancho yang sempat absen dibeberapa pertandingan terakhir Setan Merah berpeluang tampil di laga leg kedua semifinal Piala Liga Inggris nanti.

Baca Juga: Duh! Gara-Gara Chelsea Teledor, Hakim Ziyech Gagal Gabung PSG

“Kami memiliki beberapa masalah. Namun, saya pikir Anthony dan Jadon akan kembali dalam skuad permainan [di laga nanti],” ujar Ten Hag dilansir dari laman resmi klub, Rabu (1/2).

Selain itu, pelatih berkepala plontos itu menjelaskan kondisi McTominay yang kemungkinan akan kembali absen membela Setan Merah setelah laga melawan Nottingham Forest itu.

Kendati demikian, Ten Hag menegaskan para pemain Manchester United yang lainnya saat ini tetap dalam kondisi yang bagus jelang pertandingan nanti.

“Saya pikir juga pertandingan berikutnya [melawan Crystal Palace] dia [McTominay] akan kembali absen. Kita harus melihat bagaimana proses itu akan berjalan dan selebihnya, saya pikir semua orang fit,” pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner