Isu Tranfser Pemain

Duh! Gara-Gara Chelsea Teledor, Hakim Ziyech Gagal Gabung PSG

Perpindahan Hakim Ziyech ke Paris Saint-Germain dilaporkan gagal terwujud setelah Chelsea salah mengirimkan dokumen terkait perpindahan pemain timnas Maroko

Featured-Image
Gara-gara kesalahan dokumen dari pihak Chelsea, Hakim Ziyech gagal berlabuh ke Paris Saint-Germain (Foto: Sky Sports)

bakabar.com, JAKARTA – Perpindahan Hakim Ziyech ke Paris Saint-Germain dilaporkan gagal terwujud setelah Chelsea salah mengirimkan dokumen terkait perpindahan pemain timnas Maroko itu.

Sebelumnya, pemain tim nasional Maroko itu santer dikabarkan akan berlabuh ke raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain di akhir penutupan bursa transfer musim dingin ini.

Perpindahan mantan pemain Ajax Amsterdam itu dari The Blues bukan tanpa sebab, ketatnya persaingan di tim utama Chelsea membuat dirinya ingin meninggalkan Stamford Bridge.

Terlebih, di bursa transfer Januari ini, Chelsea sudah memboyong tiga sayap baru yakni Joao Felix, Mykhalo Mudryk, dan Noni Madueke yang membuat persaingan di posisi tersebut semakin ketat.

Baca Juga: Hasil Evaluasi PSSI, STY Diminta Bekerja Lebih Baik Lagi

Melihat keinginan pemain Maroko tersebut ingin hengkang dari Stamford Bridge, PSG pun kemudian memberikan penawaran kepada Chelsea untuk memboyong Ziyech ke Parc des Princes.

Les Parisiens julukan PSG pun tertarik untuk memboyong pemain tersebut dengan status peminjaman tanpa opsi permanen.

Kendati penawaran yang dilayangkan oleh PSG diterima oleh pihak Chelsea, namun kenyataannya transfer Ziyech harus buyar akibat kesalahan The Blues.

Dilansir dari media lokal Prancis L’Equipe, Chelsea melakukan tiga kali pengiriman dokuman yang salah terkait transfer sang pemain ke pihak PSG.

Baca Juga: Chelsea dan Benfica Sepakat, Enzo jadi Pemain Termahal Inggris

Setelah mengirimkan dokumen yang salah hingga ketiga kalinya, Chelsea akhirnya mengirim dokumen terkait perpindahan Ziyech.

Akan tetapi, sayangnya hal tersebut terjadi saat waktu bursa transfer di Liga Prancis itu telah ditutup. Kejadian tersebut sontak membuat para petinggi PSG geram dengan aksi yang dilakukan oleh pihak Chelsea.

Terkait hal tersebut, PSG juga dikabarkan akan mengajukan banding ke Ligue de Football Profesional (LFP) atas kegagalan transfer Hakim Ziyech yang dilakukan oleh Chelsea.

Atas pengajuan banding tersebut, PSG pun berharap LFP dapat memberikan kelonggaran waktu agar transfer Hakim Ziyech ke Parc des Princes dapat terwujud.

Editor


Komentar
Banner
Banner