liga 1

Jelang Laga Persija vs Bali United, Coach Thomas Doll Rindu Jakmania

Persija Jakarta akan melakoni laga lanjutan Liga 1 2022/2023 melawan Bali United yang akan diselenggarakan di Stadion patriot Candrabhaga pada Minggu (15/01)

Featured-Image
Coach Thomas Doll. Foto: Okezone.

bakabar.com, BEKASI - Persija Jakarta akan melakoni laga lanjutan Liga 1 2022/2023 melawan Bali United yang akan diselenggarakan di Stadion Patriot Candrabhaga pada Minggu (15/01).

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll mengungkap dirinya sangat rindu bermain di Stadion Patriot yang akan dihadiri Ribuan Jakmania.

"Kita senang karena besok para suporter akan kembali lagi, jadi bisa mendapat motivasi lebih sudah lama saya ingin bermain di sini lagi," ucap Thomas Doll saat menggelar pers conference, Sabtu (14/01).

Coach Thomas mengatakan pada laga melawan Bali United Menjadi motivasi dirinya agar bisa memenangkan pertandingan esok, usai kalah 1-0 oleh Persib Bandung.

Baca Juga: Siti Fadia Alami Cedera, Dua Wakil Indonesia Gagal di Semifinal Malaysia Open 2023

"Untuk melawan Bali besok merupakan waktu yang sangat bagus untuk bangkit usai mengalami kekalahan," kata Thomas.

Coach Thomas juga menyebut bahwa timnya saat ini tidak punya waktu banyak dalam segi latihan karena macan kemayoran belum lama tiba di Jakarta usai melakoni laga di Bandung.

"Kita tidak punya waktu persiapan yang banyak. Karena kita habis away day melawan persib, jadi lebih banyak pemulihan serta melakukan koordinasi transformasi," ujar Thomas.

Diketahui Persija Jakarta saat ini berada di posisi 5 klasemen sementara liga 1 2022/2023 dengan mengoleksi 31 poin.

Persija Jakarta akan menghadapi Bali United yang menempati posisi 3 klasemen sementara dengan perolehan poin 33.

Editor


Komentar
Banner
Banner