Piala Dunia 2022

Kroasia vs Maroko Disebut Hanya Partai Hiburan, Andrej Kramaric Marah!

Andrej Kramaric menepis pandangan negatif tentang perebutan juara tiga Piala Dunia 2022 yang dianggap sebagai hiburan bagi tim yang tak lolos ke babak final

Featured-Image
Andrej Kramaric berselebrasi saat mencetak gol untuk Kroasia (Foto: Reuters)

bakabar.com, JAKARTA – Penggawa Timnas Kroasia, Andrej Kramaric, menepis pandangan negatif tentang perebutan juara tiga yang hanyalah sebagai hiburan bagi tim yang tak lolos ke partai finalPiala Dunia 2022.

“Saya pikir, jika Anda mengajukan pertanyaan ini (perebutan juara tiga cuma hiburan) kepada pemain Maroko, saya tidak berpikir mereka akan terlihat seperti itu,” kata Kramaric, dikutip dari ESPN, Jumat (16/12).

Lebih lanjut, pemain yang kini berseragam Hoffenheim itu memastikan para pemain Kroasia akan tetap tampil penuh semangan ketika melawan Maroko nanti.

Ia pun juga menganggap laga perebutan juara tiga Piala Dunia 2022 nanti merupakan pertandingan penting, sama halnya dengan pertandingan final.

Baca Juga: Real Madrid Bidik Jude Bellingham dan Enzo Fernandez

Di samping itu, Kramaric meyakini semangat luar biasa akan ditunjukkan para pemain Maroko. Pasalnya, singa atlas ingin mencetak sejarah sebagai tim pertama asal Afrika yang bisa finis di posisi ketiga Piala Dunia.

Kramaric mengatakan trofi atau medali Piala Dunia merupakan sebuah kebanggaan bagi seorang pemain sepak bola dalam mengikut kompetisi.

“Mereka (Maroko) berjuang untuk hidup mereka, karena jika Anda memenangkan medali di Piala Dunia, Anda menjadi pahlawan abadi di negara Anda. Hal yang sama akan kami lakukan,” tuturnya.

Lebih lanjut, Kramaric menyebut tim Singa Atlas bermain dengan sangat berbahaya saat melawan Prancis di laga semifinal.

Baca Juga: Tim Jagoannya Tersingkir, Erick Thohir Dukung Argentina Juara Piala Dunia 2022

Maka dari itu, Kramaric pun mengingkatkan para rekan-rekannya di Kroasia untuk tetap fokus dan tidak lengah dalam serangan balik cepat yang dimiliki oleh pasukan Walid Regragui.

“Kami melihat betapa berbahayanya Maroko saat melawan Prancis. Mereka menunjukkan sepak bola yang luar biasa,” jelasnya.

“Pada beberapa momen mereka mungkin akan mengejutkan. Namun, pemain Prancis menunggu mereka dengan caranya sendiri,” tambahnya.

Kroasia akan berhadapan dengan Maroko di partai perebutan juara tiga Piala Dunia 2022 yang akan dihelat di Khalifa International Stadium pada Sabtu (17/12).

Kroasia gugur dalam perebutan titel juara Piala Dunia 2022 usai ditumbangkan oleh Argentina 0-3 di laga semifinal.

Editor


Komentar
Banner
Banner