Serie A

Jelang Derby Turin, Misi Juventus Curi Kemenangan dari Torino

Juventus mengusung misi melanjutkan tren positif mereka jelang menghadapi Torino dalam lanjutan pekan ke-24 Serie A

Featured-Image
Misi Juventus menlanjutkan tren kemenangan kala menghadapi Torino di Serie A (Foto: getty images)

bakabar.com, JAKARTA – Juventus mengusung misi melanjutkan tren positif mereka jelang menghadapi Torino dalam lanjutan pekan ke-24 Serie A.

Melakoni duel yang bertajuk Derby Turin di Allianz Stadium, Rabu (1/3) pukul 02.45 WIB, laga ini menjadi kesempatan untuk Juventus dalam meneruskan tren kemenangan.

Menghadapi rival sekotanya, Bianconeri julukan Juventus memiliki modal bagus setelah tim besutan Massimiliano Allegri cs itu memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Eropa.

Juventus yang baru saja meraih tiket lolos ke babak knockout Liga Eropa pastinya lebih diunggulan meraih kemenangan saat menghadapi Torino.

Baca Juga: Jelang Piala Asia, Ronaldo Kwateh Sebut Timnas Tak Gentar Lawan Irak

Hasil apik itu tentunya menjadi modal yang sangat penting bagi Bianconeri untuk terus melanjutkan momentum kebangkitan mereka demi memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga Italia.

Sebaliknya, menghadapi Juventus di laga Derby Turin, Torino justru tak bermodalkan hasil yang bagus di beberapa pertandingan terakhir mereka di Serie A.

Dari sembilan laga terakhir II Toro di Liga Italia, tim besutan Ivan Juric itu hanya mampu meraih dua kemenangan. Pekan lalu, Torino hanya mampu meraih hasil imbang kala menghadapi Cremonese.

Sementara itu, Juventus selalu menang tanpa kebobolan dari tiga pertandingan terakhir mereka di Liga Italia secara berturut-turut.

Baca Juga: Mayday! Barcelona Tak Punya Penyerang

Dengan performa bagus itu, Juventus tentu memiliki kepercayaan diri yang sangat tinggi menjelang pertandingan melawan Torino di Derby Turin nanti.

Bukan tidak mungkin, Bianconeri kembali menorehkan rentetan hasil tak terkalahkan mereka di kompetisi teratas Liga Italian tersebut.

Secara head to head, Juventus juga lebih unggul dari Torino di lima pertandingan terakhir kedua tim di kompetisi Serie A.

Bianconeri tercatat menorehkan tiga kemenangan dari lima pertandingan terakhir melawan Torino. Dan sisanya kedua tim menorehkan hasil imbang.

Editor


Komentar
Banner
Banner