Piala Dunia 2022

Jelang Argentina vs Prancis di Final Piala Dunia 2022, Julian Alvarez Dapat Pujian dari Gurunya

Penyerang La Albiceleste julukan Argentina, Julian Alvarez mendapatkan pujian dari mantan gurunya di sekolah Rivera Indarte, Calchin, Argentina.

Featured-Image
Julian Alvarez. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN - Menjelang pertandingan antara Timnas Argentina vs Prancis di final Piala Dunia 2022, penyerang La Albiceleste julukan Argentina, Julian Alvarez mendapatkan pujian dari mantan gurunya di sekolah Rivera Indarte, Calchin, Argentina.

Guru bernama Patricia Magnino mengatakan Alvarez memiliki kepribadian yang baik. Ia pun sangat bangga dengan Alvarez lantaran saat ini bermain bersama sang mega bintang Argentina, Lionel Messi.

Baca Juga: Jelang Final Piala Dunia 2022, Sederet Takhayul Mengiringi Argentina

"Pada usia tujuh tahun dia (Alvarez) adalah seorang anak laki-laki yang sangat suportif, bertanggung jawab dan rajin, diberikan untuk membantu teman-temannya,” kata Magnino, dilansir dari Firstpost, Minggu (18/12).

"Sekarang dia seorang bintang, hebat, bersama (Lionel) Messi," sambungnya.

Guru lainnya yang bernama Ghraciela De Barberis juga bangga dengan pencapaian Alvarez saat ini.

Barberis pun tak heran pemain Manchester City itu bisa sampai di titik ini karena kepribadiannya.

“Dia selalu menonjol karena kerendahan hatinya dan sedikit berbicara. Mimpi menjadi kenyataan jika Anda bekerja untuk mereka," ungkap Barberis.

Baca Juga: Jelang Lawan Argentina, Pemain Prancis Terus Bertumbangan

Alvarez memang menjadi salah satu pemain yang paling disorot pada Piala Dunia 2022. Pemain berusia 22 tahun itu sudah mengemas empat gol dan satu assist dari enam pertandingan yang telah dimainkan bersama Argentina.

Editor


Komentar
Banner
Banner