Skandal Pejabat Pajak

Jawab Tantangan Mahfud, Arteria: Saya Tak Takut Kehilangan Jabatan

Anggota Komisi III DPR Fraksi PDIP Arteria Dahlan mengungkapkan kekecewaannya lantaran ditantang Menkopolhukam Mahfud MD soal transaksi janggal Rp349 triliun. 

Featured-Image
Menteri Koordinator Polhukam, Mahfud MD. Foto: apahabar.com/BS

bakabar.com, JAKARTA - Anggota Komisi III DPR Fraksi PDIP Arteria Dahlan mengungkapkan kekecewaannya lantaran ditantang Menkopolhukam Mahfud MD soal transaksi janggal Rp349 triliun. 

Bahkan semula Arteria menahan diri, tetapi karena masyarakat terus menekan dan merusak dirinya, maka ia nyatakan bakal menjawab tantangan Mahfud. 

Baca Juga: Mahfud Terancam Direshuffle, PDIP: Jokowi Tak Suka Menteri Gaduh

"Saya juga kaget saya ditantang. Saya coba sabar. Saya pastikan saya punya keberanian. Saya bilang enggak berani, saya dibully prof. Saya katakan beliau (Mahfud) orang tua, guru, dibilang alasan klasik. Akhirnya saya putuskan," kata Arteria dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) Komisi III di Gedung DPR/MPR, Jakarta, Rabu (29/3). 

"Prof bunuh anak yang prof didik sendiri kalau gini caranya," sambung dia dengan bibir yang bergetar. 

Baca Juga: Mahfud 'Ngakak' Diklaim Mirip Oposisi Soal Kisruh Rp349 Triliun

Bahkan untuk melawan dan berhadapan dengan Mahfud, Arteria mempertaruhkan jabatannya sebagai anggota DPR. Terlebih ia tegas menyatakan tak takut kehilangan jabatan. 

"Saya punya karier dari kecil, nggak pernah punya fasilitas apa-apa. Tiba-tiba prof coba benturkan saya dengan yang amat saya hormati. Bagi saya kalau takdir saya harus berhenti di sini, saya berhenti prof, mimpi saya anggota DPR," jelasnya.

Baca Juga: Mahfud Minta 2 RUU Disahkan, Cegah Modus Lenyapkan Uang Korupsi

Lebih lanjut ia mengatakan tak takut kehilangan jabatan, saat ini dirinya selalu siap mendengarkan perintah dari gurunya. Bahkan mempertaruhkan jabatan untuk kepentingan publik. 

"Gak pernah saya punya cita-cita, saya nggak takut kehilangan jabatan, nggak bisa diancam," pungkasnya. 

Editor


Komentar
Banner
Banner