Borneo Hits

Jatuh Dari Kapal, Warga Tabunganen Tengah Batola Hilang Tenggelam

Seorang pria bernama Ronaldi terjatuh dari kapal dan hilang di Sungai Tabunganen, tepatnya Desa Tabunganen Muara, Kecamatan Tabunganen, Barito Kuala (Batola), M

Featured-Image
Proses pencarian warga yang tenggelam di perairan Tabunganen Muara, Kecamatan Tabunganen, Minggu (26/5). Foto: Relawan Batola

bakabar.com, MARABAHAN - Seorang pria bernama Ronaldi terjatuh dari kapal dan hilang di Sungai Tabunganen, tepatnya Desa Tabunganen Muara, Kecamatan Tabunganen, Barito Kuala (Batola), Minggu (26/5) siang.

Berdasarkan informasi dihimpun, warga Desa Tabunganen Tengah berusia sekitar 25 tahun tersebut terjatuh ketika berdiri di bagian tertinggi di kapal.

Korban diduga lebih dulu terkena kabel listrik yang membentang di atas sungai, sebelum terjatuh dari kapal.

Kebetulan Sungai Tabunganen yang bermuara ke Sungai Barito itu sedang pasang, sehingga posisi kapal dengan kabel cukup dekat.

Pencarian pun langsung dilakukan masyarakat dan relawan sekitar. Sementara Sat Polairud Polres Batola juga telah merespons kejadian.

"Personel kami sudah berada di Tabunganen Muara untuk menindaklanjuti laporan tersebut," ungkap Kapolres Batola AKBP Diaz Sasongko, melalui Kasat Polairud AKP Supriyanto.

Editor


Komentar
Banner
Banner