News

Jasad Pria di Tumbang Rungan Palangka Raya Ternyata Korban Pembunuhan

Seorang pria, Amat (30) tewas tergeletak di Jalan Tumbang Rungan, Palangka Raya, Kalteng, Minggu (3/12) dini hari.

Featured-Image
Ilustrasi, pelaku pembunuhan seorang pemuda di Tumbang Rungan sudah diamankan di Polsek Pahandut.

apabahabar.com, PALANGKA RAYA - Seorang pria, Amat (30) tewas tergeletak di Jalan Tumbang Rungan, Palangka Raya, Kalteng, Minggu (3/12) dini hari.

Dari hasil penyelidikan polisi, jasad yang ditemukan warga itu ternyata korban pembunuhan. Pasalnya, ditemukan sejumlah luka tusuk senjata tajam jenis badil pada dada dan bagian rusuk.

Polisi juga sudah berhasil menangkap pelaku penusukan, berinisial PU (30). Pelaku masih merupakan kerabat korban.

Kepada polisi, pelaku mengaku menolak ajakan korban untuk pergi ke tempat hiburan malam (THM) hingga terjadi cekcok mulut lalu berkelahi sampai akhirnya berujung maut.

Hal ini diungkapkan oleh Kapolsek Pahandut, AKP Volvy Apriana setelah pelaku berhasil diamankan dan dilakukan interogasi.

“Menurut pengakuan pelaku, awalnya korban mengajak untuk pergi ke tempat hiburan malam, karena ajakannya ditolak oleh pelaku kemudian korban marah dan mengajak berkelahi," kata dia, Minggu petang.

Sementara antara korban dan pelaku memiliki hubungan kerabat. "Setelah terjadi perkelahian pelaku yang merasa dipukul kemudian membalas dengan mengeluarkan senjata tajam untuk menikam korban," terangnya.

AKP Volvy menambahkan, usai mendapat tikaman oleh pelaku, korban pun kemudian tumbang bersimbah darah dan tergeletak di pinggir jalan, sementara pelaku langsung pulang ke rumahnya.

"Dari hasil visum, korban mendapat dua mata luka akibat tikaman senjata tajam milik pelaku, dan barang buktinya sudah kami amankan bersama belaku," pungkasnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner