Cegah HIPMI Terbelah

Janji Bagas Adhadirgha Jika Terpilih Ketum HIPMI: Gandeng Dua Kompetitornya  

Caketum Bagas berharap HIPMI tidak terbelah setelah Munas.

Featured-Image
Calon Ketua Umum BPP HIPMI Bagas Adhadirgha dalam kunjungannya di Latar Ijen, Malang, Jumat (14/10). (Foto: apahabar.com/Thomas)

bakabar.com, JAKARTA - Calon Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bagas Adhadirga mengharapkan agar HIPMI tidak terbelah setelah melalui Musyawarah Nasional (Munas) yang akan dilakukan awal Desember tahun ini.

"Bahwasannya ini pemilihan ya teman-teman bukan pemilahan," tegasnya dalam kunjungannya di Latar Ijen Malang, Jumat (14/10).

Menurutnya dua kader terbaik HIPMI lainnya yang ikut dalam perebutan Calon Ketua Umum (Caketum) seperti Akbar Himawan Bukhari dan Anggawira merupakan teman baik dari HIPMI juga. Sehingga jika nantinya dirinya terpilih sebagai Ketum BPP HIPMI, ia berjanji akan turut menggandeng keduanya.

Bagas yang saat ini masih menjabat sebagai Sekretaris Jenderal BPP HIPMI ini mengaku sudah bersahabat cukup lama dengan kedua orang itu. Maka jika memang yang baik akan diserap dan untuk yang kurang baik cukup dilupakan.

"Ini hanya sebuah pemilihan 3 tahun yang akan memilih pemimpin terbaik dan akan menentukan gerbong HIPMI kedepannya," kata Caketum HIPMI nomer urut 2 ini.

Menurutnya keberhasilan Munas nanti akan membawa kesuksesan baik bagi HIPMI dan Indonesia. Hal itu karena HIPMI memiliki peran penting untuk Indonesia.

Terlihat dari kader HIPMI baik dari tingkatan Badan Pengurus Cabang (BPC) sampai Badan Pengurus Pusat (BPP) merupakan kaum intelektual yang mempunyai peranan untuk Indonesia.

Sebagian besar kader HIPMI merupakan pengusaha terpandang yang memiliki posisi penting di setiap daerah. Sehingga jika karakater kader dan HIPMI baik, akan memberikan dampak perubahan besar bagi Indonesia di masa depan.

"Jadi harapan kita Munas bisa tepat waktu, aman dan kondusif," tutupnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner