Olahraga

Resmob-HIPMI Tabalong Bawa Pulang Trofi dari C5 Turnamen Bulutangkis Banjarmasin

Tim Resmob-HIPMI Tabalong berhasil meraih prestasi pada C5 Turnamen Bulutangkis Ganda Banjarmasin 2023.

Featured-Image
Bang Agay, berfoto bersama pemainnya yang berhasil menjadi juara dua pada turnamen bulu tangkis di Banjarmasin di kelas ganda putra eksekutif. Foto - Resmob-HIPMI Tabalong.

bakabar.com, TANJUNG - Resmob-HIPMI Tabalong berhasil meraih prestasi di kategori eksekutif dan kelas bebas C5 Turnamen Bulutangkis Ganda Banjarmasin 2023. 

Dari kategori esekutif, ganda putra Resmob-HIPMI Tabalong berhasil menjadi runner up. Sementara di ganda bebas putra, mereka menempati peringkat tiga bersama.

Adapun C5 Turnamen digelar sejak 7 hingga 9 September 2023 di GOR Bun Yamin Banjarmasin. Juga dipertandingkan kategori veteran U-40 dan veteran U-35.

 "Itu pencapaian yang bagus. Terlebih peserta turnamen juga banyak pemain-pemain bagus dari Kalsel dan Kalteng," papar manajer Resmob-HIPMI Tabalong, Bang Agay, Minggu (10/9) sore.

Tidak hanya bulutangkis, Resmob-Hipmi Tabalong juga akan terus berpartisipasi di berbagai turnamen olahraga seperti balap motor, grasstrack, sepeda dan lain-lain.

"Semoga atlet-atlet kami bisa terus menorehkan prestasi. Tidak hanya di Kalsel, tetapi bisa ke tingkat nasional," pungkas Agay.

Editor


Komentar
Banner
Banner