Tak Berkategori

Jangan Ketinggalan! Malam Ini Bincang Album LCLR 1978 di Kambuk Banjarmasin

apahabar.com, BANJARMASIN – Komunitas Kampung Buku (Kambuk) Banjarmasin punya agenda seru untuk menghabiskan waktu malam minggu…

Featured-Image
Album Lomba Cipta Lagu Remaja 1978. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Komunitas Kampung Buku (Kambuk) Banjarmasin punya agenda seru untuk menghabiskan waktu malam minggu sambil berdiskusi seputar musisi legendaris Indonesia.

Bincang seru kali ini akan membahas album ketiga dari 150 album terbaik versi majalah Rolling Stone Indonesia.

“Setelah sempat jeda satu pertemuan, malam ini album yang akan menjadi bahan apresiasi dan perbincangan adalah album Lomba Cipta Lagu Remaja (LCLR) 1978,” ungkap Sumasno Hadi, penggagas acara, Sabtu (6/3).

Album LCLR 1978 dibuka oleh lagu “Kidung” ciptaan Chris Manusama, penyanyi rock yang kini dikenal sebagai pendeta GBI di Ambon. Lagu bernuansa folk ini juga dibawakan bersama Bram Manusama dan Dianne Carruthers, anggota kelompok legendaris Pahama.

Sejumlah trek lainnya di album itu antara lain, “Kidung”, “Awan Putih”, dan “Sesaat”. Total ada 10 trek yang ada di album tersebut.

Pecinta musik-musik lawas bisa hadir di acara Malam Harmoni ke-3 bincang album LCLR 1978 yang akan berlangsung di Kampung Buku Banjarmasin beralamat di Jalan Sultan Adam No. 171, pada pukul 20.00 Wita.

“Jadi ketimbang bingung mau ngapain malam mingguan, lebih baik datang malam ini ke Kampung Buku, bada Isya,” ajaknya.

Sebelumnya, Komunitas Kambuk Banjarmasin sudah mendiskusikan album Badai Pasti Berlalu dan Guruh Gipsy.

Komentar
Banner
Banner