liga 1

Jamu Rans Nusantara, Persib Berambisi Menang di Kandang

Persib Bandung berambisi meraih kemenangan di kandang saat menjamu RANS Nusantara FC pada lanjutan pekan ke-10 Liga 1 musim 2023/2024.

Featured-Image
pemain Persib Bandung jalani latihan jelang pertandingan melawan RANS Nusantara FC (Foto: dok. LIB)

bakabar.com, JAKARTA –Persib Bandung menjamu RANS Nusantara FC pada lanjutan pekan ke-10 Liga 1 musim 2023/2024. Persib berambisi meraih kemenangan pertamanya di kandang.

Pelatih Persib Bojan Hodak menegaskan catatan minor tim besutannya itu akan menjadi motivasi bagi Marc Klok cs untuk kembali merebut kemenangan kala menghadapi The Prestige Phoenix.

“Bisa saja tidak ada banyak gol yang akan tercipta, tapi kami akan main di rumah dan ingin menang. sesuatu yang belum pernah kami lakukan tahun ini,” kata Hodak dikutip dari laman resmi klub,  Sabtu (26/8).

Baca Juga: Banyak Pemain Cedera, STY Bersyukur Timnas Tetap Melaju ke Final Piala AFF U-23

Di samping itu, menghadapi RANS, Maung Bandung juga akan diterpa tantangan lainnya yakni absennya sejumlah pilar penting.

Pasalnya, di laga yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Maung Bandung tak akan diperkuat oleh David Da Silva yang masih menepi untuk memulihkan cederanya.

Selain itu, Marc Klok cs juga tak diperkuat oleh dua pemain lainnya yakni Beckham Putera dan Robi Darwis yang kedua sedang membela Timnas Indonesia di Piala AFF U-23.

“David absen. Dia mulai berlatih kemarin, tapi tidak siap untuk bertanding. Siapa pengganti Da Silva? Saya akan pikirkan sebelum mengambil keputusan yang akan menggantikannya,” tutur Hodak.

Baca Juga: Ronaldo Hattrick di Laga Al Nassr Vs Al Fateh

Lebih lanjut, Hodak juga lantas menyoroti lini pertahanan tim lawan yang ia nilai sulit ditembus. Terlebih dengan minimnya kebobolan RANS menjadi faktor yang paling disoroti oleh anak asuhnya.

“RANS tidak mencetak banyak gol tapi mereka juga kemasuk gol sedikit. RANS bermain dengan rapat, tidak membuat banyak peluang tapi tidak memberi banyak ruang bagi lawan, mereka bagus dalam bertahan,” jelasnya.

Adapun duel pertandingan antara Persib Bandung kontra RANS Nusantara akan digelar pada Sabtu (26/8), pukul 19.00 WIB yang akan dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Editor


Komentar
Banner
Banner