BRI Liga 1 2023

Jamu Persija, Persita Tangerang Pede dengan Counterattack

Persita Tangerang menjamu Persija Jakarta. Pertemuan bakal berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Sabtu (22/7) sore.

Featured-Image
Pelatih Persita, Luis Edmundo Duran saat press conference di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Jumat, (21/7).

bakabar.com, TANGERANG - Persita Tangerang menjamu Persija Jakarta. Pertemuan bakal berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Sabtu (22/7) sore.

Ini adalah laga pekan keempat BRI Liga 1 2023/2024. Skuad Pendekar Cisadane optimis menundukkan Macan Kemayoran. Mereka mengincar poin penuh.

Di laga ini, Head Coach Persita Tangerang, Luis Edmundo Duran bakal menurunkan juru gedor terbaiknya di lini depan. Seperti Ramiro Fergonzi, Mateo Bustos dan Ezequiel Vidal.

Baca Juga: Persija Kalah dari Persita, Thomas Doll Akui Timnya Tampil Buruk

"Salah satu skema kami, bakal mengandalkan kecepatan Irsyad Maulana untuk serangan balik. Taktik ini akan ampuh untuk menghadapi formasi tiga bek milik Persija," yakinnya.

Namun Duran yakin Persija Jakarta juga akan datang dengan kekuatan penuh. Termasuk memasang gelandang andalan mereka, Marko Simic. 

"Simic akan dibantu oleh pemain baru seperti Maciej Gajos, Ryo Matsumura dan juga Riko Simanjuntak. Dan kami akan siap menghadapi mereka," akunya.

Baca Juga: Persita Tangerang Tunjuk Luis Edmundo Pelatih Baru Pendekar Cisadane

Terlepas dari itu, Duran meminta dukungan penuh dari para supporter. Dengan begitu skuad asuhannya bisa makin pede menghadapi Persija.

"Tentunya itu akan menjadi modal positif Persita untuk meraih poin penuh dalam laga melawan Persija Jakarta," tutup dia.

Editor


Komentar
Banner
Banner