Hot Borneo

Jalin Silaturahmi, Kapolres Kapuas Ngopi Bareng Jurnalis

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Jalin silaturahmi, Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono menggelar ngopi bareng atau biasa…

Featured-Image
Jalin silaturahmi, Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono menggelar coffe morning dengan insan pers di daerah setempat, Selasa (29/3). Foto-apahabar.com/Irfansyah

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Jalin silaturahmi, Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono menggelar ngopi bareng atau biasa dikenal Coffe Morning dengan jurnalis di daerah setempat, Selasa (29/3).

Ngopi bareng yang berlangsung di Aula Tingang Menteng Panunjung Tarung Polres Kapuas tersebut juga dihadiri Wakapolres Kompol I Kadek Dwi Yoga Shidimantra dan para Kasat, Kasi Humas serta Kepala Dinas Kominfo Kapuas H Junaidi.

Kapolres Kapuas, AKBP Qori Wicaksono, mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi serta hubungan baik dan harmonis dengan rekan-rekan insan pers di Kapuas.

"Coffe morning ini guna memperkuat silaturahmi dan perkenalan antara jajaran Polres Kapuas dengan insan pers atau media," katanya.

Mantan Kapolres pertama Subulussalam Provinsi Aceh tersebut berharap, jalinan silaturahmi dalam pelaksanaan tugas antara polres dan insan pers di Kapuas terus berlanjut.

“Karena rekan-rekan media juga membantu kami dalam menjalankan tugas keamanan dan ketertiban masyarakat. Apapun informasi yang dibutuhkan rekan-rekan media, akan kami berikan,” ujar AKBP Qori.

Sementara itu Kepala Dinas Kominfo Kapuas, H Junaidi, mengharapkan dengan adanya coffee morning ini dapat menghasilkan pemikiran yang baik mengenai peran, tugas dan fungsi masing-masing.

"Semoga kita dapat mencapai kesamaan pemahaman serta menghasilkan pemikiran yang baik mengenai peran, tugas dan fungsinya masing-masing," kata Junaidi.

Komentar
Banner
Banner