Hot Borneo

Jalan Sehat Restorasi Siap Ramaikan Tabalong, Hadiahnya Bukan Kaleng-kaleng!

Bukan kaleng-kaleng, dari ratusan hadiah hiburan, 50 unit sepeda hingga 3 buah sepeda motor. 

Featured-Image
Jalan Sehat Restorasi di Tabalong. Foto-Istimewa

bakabar.com, TANJUNG - Dalam rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun Partai NasDem ke-11 dan Hari Jadi Kabupaten Tabalong ke-57, pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Tabalong menyelenggarakan Jalan Sehat Restorasi.

Kegiatan yang direncanakan berlangsung pada Minggu 18 Desember 2022 di Tanjung Expo Center Tabalong ini akan dibanjiri hadiah menarik.

Bukan kaleng-kaleng, dari ratusan hadiah hiburan, 50 unit sepeda hingga 3 buah sepeda motor. 

"Jalan Sehat Restorasi di Tabalong ini terbuka untuk umum, dan gratis," ucap Ketua DPD NasDem Tabalong, H. Norhasani, Senin (12/12).

Di mana, tambah H. Sani, bagi masyarakat Tabalong yang akan mendaftarkan diri guna mengikuti Jalan Sehat Restorasi bisa langsung mendatangi ke kantor Partai NasDem Tabalong yang terletak di Jalan Ir. P.H.M. Noor, Pembataan, Murung Pudak, Tabalong.

"Pendaftaran peserta Jalan Sehat Restorasi sudah dibuka sejak beberapa hari yang lalu hingga ditutup pada Sabtu 17 Desember 2022 mendatang," kata H. Sani.

Adapun peserta yang dapat mengikuti acara Jalan Sehat Restorasi ini hanya berumur 17 tahun ke atas.

"Peserta yang bisa ikut hanya yang berumur 17 tahun ke atas, di mana saat melakukan pendaftaran harus memperlihatkan identitas resmi ke petugas pendaftaran," jelasnya.

Kendati begitu, pihaknya tidak meminta masyarakat yang ingin ikut serta Jalan Sehat Restorasi melampirkan fotocopy identitas resmi ke panitia atau petugas saat melakukan pendaftaran.

"Masyarakat hanya memperlihatkan kartu identitas resmi seperti E-KTP karena data NIK dicatat di data kupon undian, dan juga menghindari kegandaan atau double keikutsertaannya," paparnya.

Ia meminta kepada seluruh masyarakat Tabalong untuk dapat turut serta mengikuti Jalan Sehat Restorasi.

"Jalan Sehat Restorasi ini dilaksanakan DPP Partai NasDem Tabalong murni untuk mengisi rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun Partai NasDem ke-11 dan Hari Jadi Tabalong ke-57 yang kita cintai," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner