Pemkab Tanah Bumbu

Jajaran Kantor Imigrasi Batulicin Gelar Tabur Bunga di Makam Pahlawan

apahabar.com, BATULICIN – Jajaran Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin melaksanakan kegiatan tabur bunga di Taman…

Featured-Image
Jajaran Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin melaksanakan kegiatan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Mattone, Jumat (24/91) pagi. Foto-Istimewa

bakabar.com, BATULICIN – Jajaran Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin melaksanakan kegiatan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Mattone, Pagatan, Kecamatan Kusan Hilir, Kabupaten Tanah Bumbu, Jumat (24/91).

Prosesi peletakan karangan bunga dan tabur bunga yang dilakukan mulai pukul 07.30 dipimpin oleh Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin, Gelora Nusantara, dan diikuti oleh para pegawai.

“Mari jadikan nilai kepahlawanan sebagai semangat kita dalam bekerja sebagai insan imigrasi,” kata Gelora Nusantara kepada bakabar.com.

Baca Juga:Agus Setia Budi MMA Banjarmasin: Gelar Syukuran dan Ziarah ke Makam Ulama

Ziarah ke makam pahlawan itu dilakukan sebagai bentuk penghormatan kepada orang-orang besar yang memiliki sumbangsih untuk bangsa dan negara. Di samping itu, juga sekaligus dalam rangka memperingati Hari Bhakti Imigrasi ke -70.

Gelora menjelaskan selain melakukan ziarah ke makam pahlawan, pihaknya juga melakukan sejumlah kegiatan lainnya seperti kerja bakti dan menggelar event olahraga.

Pada 17 Januari lalu, pihaknya menggelar gotong royong di sekitar Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin. Lalu, pada 20 sampai 27 Januari, pihaknya menggelar event pertandingan volly.

Gelora mengharapkan kegiatan yang dilakukan dapat memberikan inspirasi sekaligus motivasi para pegawai Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin untuk bekerja dengan semangat pantang menyerah seperti yang dilakukan para pahlawan terdahulu.

Baca Juga:Diyakini Ada Makam Syekh, Lokasi Kuburan Cina Martapura Bakal Jadi Cagar Budaya

Editor: Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner