Uji Coba LRT

Jajal LRT Jabodebek, Plt Wali Kota Bekasi Bangga

Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto merasakan sensasi Lintas Rel Terpadu atau Light Rail Transit (LRT) Jabodebek. Ia bangga.

Featured-Image
Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto uji coba LRT Jabodebek, Senin (17/7). Foto: apahabar.com/Mae Manah

bakabar.com, BEKASI- Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto merasakan sensasi Lintas Rel Terpadu atau Light Rail Transit (LRT) Jabodebek. Ia bangga.

Ia ikut uji coba perjalanan, Senin (17/7). Rute perjalalan uji coba LRT ini dimulai dari Stasiun Jati Mulya Bekasi. Menuju  Dukuh Atas Jakarta.

"Ini adalah suatu momentum, bahwa ada satu peradaban, satu energi yang baru, transportasi yang modern, transportasi yang mampu memberikan kenyamanan, ya buat masyarakat," ucapnya usai mengikuti uji coba.

Baca Juga: LRT Jabodebek, DJKA: Uji Coba Operasional Dihentikan Sementara

Kata dia, LRT ini berbeda dengan kereta lainnya. Karena tak memberikan banyak kebisingan. "Goncangannya relatif kecil," katanya.

Tri berharap, kehadiran LRT membawa harapan baru. Khususnya untuk Kota Bekasi. Sehingga terbebas dari kemacetan dan masyarakat bisa menghirup udara yang lebih baik.

Baginya, LRT patut dibanggakan. Sebab, hal itu merupakan karya anak bangsa. 

"Nah kita akan menjadi masyarakat yang tertib dan disiplin. Karena semuanya sudah diatur secara computerize dan juga secara teknologi yang maju," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner