Sport

Jadwal Piala Liga Inggris, Brighton vs Man United, Burnley vs Man City, Live Streaming Mola TV Kamis Dini Hari

apahabar.com, JAKARTA – Jadwal Piala Liga Inggris akan mempertemukan Brighton vs Manchester United, Burnley vs Manchester…

Featured-Image
Pemain Manchester United Bruno Fernandes. Foto-ManUnited/Twitter

bakabar.com, JAKARTA – Jadwal Piala Liga Inggris akan mempertemukan Brighton vs Manchester United, Burnley vs Manchester City, disiarkan Live Streaming Mola TV, Kamis (1/10/2020) dini hari WIB.

Piala Liga Inggris 2020 (Carabao Cup) telah memasuki babak 16 besar. Empat laga akan digelar pada Rabu (30/9/2020) malam dan Kamis (1/10/2020) dini hari WIB pukul 01.00 WIB.

Jadwal Carabao Cup 2020, Laga Brighton vs Man United, Burnley vs Man City, Live Streaming Mola TV dan Everton vs West Ham United pada Kamis (1/10/2020) dini hari.

Babak 16 Besar Piala Liga Inggris juga mempertemukan Newport County vs Newcastle United, Rabu (30/9/2020) malam pukul 23.30 WIB, juga disiarkan Live Streaming TV Online Mola TV.

Ulangan Liga Inggris

Pertemuan Brighton & Hove Albion dan Manchester United di Carabao Cup merupakan ulangan pertemuan kedua tim di Liga Inggris akhir pekan lalu.

Pada laga pekan ketiga liga Inggris, pekan kedua bagi Man United, pasukan Ole Gunnar Solksjaer menang dengan susah payah dengan skor akhir 3-2.

Gol terakhir Man United dicetak Bruno Fernandes lewat titik penalti di masa injury time babak kedua tepatnya di menit 90+10.

Pelatih Man United kemungkinan bakal melakukan rotasi pemain saat
menghadapai Brighton di Piala Liga Inggris, pasalnya MU bakal berhadapan dengan Tottenham Hotspurs di Liga Inggris.

Sementara Brighton kemungkinan bakal menurunkan komposisi terbaik, untuk menjaga peluang lolos ke babak berikutnya di Carabao Cup.

Berbeda dengan laga Burnley vs Manchester United. Anak asuh Pep Guardiola merupakan klub dengan piala terbanyak di Piala Liga Inggris dengan torehan 5 gelar dalam tujuh tahun terakhir.

Jelang laga lawan Burnley Kamis dini hari nanti, kondisi Manchester City kurang bagus. Mereka baru saja kalah 2-5 dari Leicester City di Liga Inggris.

Sedangkan Everton yang tengah dalam kondisi bagus di awal musim Liga Inggris akan menghadapi West Ham United di babak 16 besar Piala Liga Inggris. Apakah nasib Everton di Carabao Cup sama bagusnya seperti langkah mereka di Liga Inggris, akan kelihatan hasilnya dini hari nanti.

Jadwal laga di babak 16 besar Piala Liga Inggris yang akan ditayangkan Rabu (30/9/2020) adalah Newport County vs Newcaslte United.

Di atas kertas, Newcastle United mendapat jadwal lebih ringan karena menghadapi Newport yang merupakan tim kasta keempat di Liga Inggris. Newport County merupakan tim dari kasta paling rendah yang masih bertahan di babak 16 besar.

Jadwal Piala Liga Inggris Carabao Cup:

Rabu (30/9/2020) 23.30 WIB : Newport County vs Newcastle United

Kamis (1/10/2020) dini hari

01.00 WIB Burnley vs Manchester City
01.45 WIB Brighton&Hove Albion vs Manchester United
01.45 WIB Everton vs West Ham United

Komentar
Banner
Banner