Sport

Jadwal Liga Champions Malam Ini, Liverpool vs Midtjylland Live SCTV & Link Streaming Vidio, The Reds Waspada

apahabar.com, LIVERPOOL – Jadwal Liga Champions matchday kedua Grup D, Liverpool vs Midtjylland akan disiarkan langsung…

Featured-Image
Liverpool bisa mematahkan sederet rekor di musim ini. Foto-Clive Brunskill/Getty Images

bakabar.com, LIVERPOOL - Jadwal Liga Champions matchday kedua Grup D, Liverpool vs Midtjylland akan disiarkan langsung Live SCTV, Rabu (28/10/2020) dini hari WIB.

Laga Liverpool vs Midtjylland di fase grup Liga Champions 2020/2021 di Anfield Stadium, juga bisa disaksikan secara langsung Live Streaming Vidio.com premiere, Rabu (28/10/2020) dini hari pukul 04.00 WIB.

Link Live Streaming siarang langsung Liga Champions Liverpool vs Midtjylland bisa dilihat di bagian bawah artikel ini.

BACA JUGA :Jadwal Liga Champions Malam Ini, Liverpool, City, Real Madrid, Inter, Live SCTV, Barcelona vs Juventus Besok!

BACA JUGA :Jadwal Liga Champions Juventus vs Barcelona Kamis Depan, Duel Lionel Messi vs Ronaldo? Live Streaming SCTV

Dilansir dari okezone..com, Kiper Liverpool, Alisson Becker, mengingatkan rekan-rekannya untuk tetap waspada saat jumpa Midtjylland pada matchday kedua Grup D Liga Champions 2020-2021.

Jika menilai di atas kertas, Liverpool jelas lebih diunggulkan. Namun begitu, Alisson tidak ingin Liverpool meremehkan wakil Denmark tersebut. Sebab bagaimana pun, tim yang lolos ke Liga Champions adalah tim-tim tangguh.

img

Pemain Midtjylland selebrasi gol (@Midtjylland/twitter)

Karena itu, Alisson mengatakan bahwa Liverpool akan merumuskan strategi untuk bisa memenangi laga tersebut. Apalagi, Midtjylland benar-benar lawan baru yang membuat Liverpool belum bisa memetakan kekuatan lawan.

"Kami melakukan pertemuan sebelum pertandingan, jadi kami akan tahu lebih banyak tentang Midtjylland, tentang para pemain," ungkap Alisson, mengutip dari laman resmi Liverpool, Selasa (27/10/2020).

HALAMAN
123
Komentar
Banner
Banner