Sport

Jadwal Liga 1 Hari Ini: Rans Nusantara FC vs Persikabo 1973 dan PSIS Semarang vs Borneo FC

Liga 1 memasuki pekan ke-13 yang akan mempertemukan Rans Nusantara FC vs Persikabo 1973 dan PSIS Semarang vs Borneo FC yang akan digelar mulai nanti sore

Featured-Image
Rans Nusantara FC akan melawan Persikabo 1973, Jumat (9/12) sore WIB. (Foto: Twitter @Liga1Match)

bakabar.com, JAKARTA – Memasuki pekan ke-13, BRI Liga 1 akan kembali menampilkan dua pertandingan antara Rans Nusantara FC vs Persikabo 1973 dan PSIS Semarang melawan Borneo FC.

Lanjutan kompetisi teratas sepak bola Indonesia yang sudah dimulai sejak 5 Desember lalu, kini memasuki pekan ke-13, yang akan diselenggarakan Jumat (9/12) sore hari nanti.

Adapun pertandingan yang akan dipertandingkan pukul 15.15 sore WIB, akan mempertandingan duel antara Rans Nusantara FC melawan Persikabo 1973.

Duel tersebut akan dihelat di Stadion Maguwoharjo, Sleman, yang disiarkan langsung oleh Indosiar.

Rans Nusantara FC dilaga sebelumnya menelan kekalahan buruk dari Persis Solo dengan skor 6-1, kini mereka masuk ke zona degradasi dengan hanya mengumpul 10 poin.

Baca Juga: Menang 3-1 dari Persita Tangerang, PSM Makassar Kokoh di Puncak Klasemen Liga 1

Sedangkan, Persikabo juga mengalami hal serupa dengan Rans Nusantara. Di laga perdana lanjutan BRI Liga 1, anak asuh Djajang Nurdjaman juga dikalahkan oleh PSM dengan skor 2-0.

Untuk diketahui, duel Rans Nusantara FC vs Persikabo 1973 merupakan pertemuan pertama bagi kedua tim dalam kompetisi resmi. Sebelumnya, mereka tak pernah bertemu sekalipun di atas lapangan.

Selanjutnya, di laga kedua akan menyuguhkan pertandingan antara PSIS Semarang kontra Borneo FC yang akan digelar setalh pertandingan Rans Nusantara dengan Persikabo 1973.

Duel PSIS Semarang dengan Borneo FC juga akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, yang merupakan satu dari kelima stadion yang menjadi tempat terselenggaranya lanjutan Liga 1.

Baca Juga: Arema FC Hajar 2-0 Dewa United di Lanjutan BRI Liga 1

Melawan Borneo FC, PSIS Semarang akan menjaga tren kemenangannya mereka setelah di laga sebelumnya berhasil meraih kemenangan telak 3-0 atas Madura United.

Kemenangan itu membuatnya kini berada di persaingan papan tengah klasemen sementara BRI Liga 1 dengan mengoleksi 14 poin.

Sedangkan, Borneo FC baru saja dikalahkan oleh Persija Jakarta dengan skor tipis 1-0 di laga sebelumnya. Mereka kini berada di klasemen kelima BRI Liga 1 dengan memperoleh 23 poin.

Melawan PSIS Semarang, Borneo FC memiliki modal yang cukup apik saat menjamu Laskar Mahesa Jenar.

Dalam lima pertemuan keduanya, Borneo berhasil memenangkan tiga pertandingan dan dua imbang atas PSIS Semarang.

Berikut Jadwal Pekan ke-13 BRI Liga 1 musim 2022/2023:

Jumat, 9 Desember 2022

Rans Nusantara FC vs Persikabo 1973, Pukul 15.15 WIB

PSIS Semarang vs Borneo FC, Pukul 18.15 WIB.

Editor


Komentar
Banner
Banner