Sport

Jadwal Lengkap dan Lokasi Pertandingan Porprov XI Kalsel di HSS

Pekan Olahraga Provinsi (Porporv) XI Kalsel di HSS mempertandingkan 41 cabang olahraga (cabor). Lantas kapan jadwal dan di mana lokasi pertandingan berlangsung?

Featured-Image
Porprov XI Kalsel di Kabupaten HSS. Foto-apahabar.com

bakabar.com, KANDANGAN - Pekan Olahraga Provinsi (Porporv) XI Kalsel di HSS mempertandingkan 41 cabang olahraga (cabor). Lantas, kapan jadwal dan di mana lokasi pertandingan berlangsung?

Sejak 1 November tadi, sejumlah cabor Porprov XI Kalsel di HSS telah digelar, kendati pembukaan dilakukan baru dilaksanakan Sabtu 5 Desember 2022 ini.

Ada pun cabor yang lebih dulu dipertandingkan yakni cabor sepakbola, digelar di Stadion HM Safi'i, Kecamatan Daha Selatan.

Cabor sepakbola berlangsung hingga penutupan Porprov XI Kalsel di HSS, Minggu 13 November 2022. Laga final sekaligus penutupan itu berlangsung di Stadion 2 Desember Kandangan.

Kemudian cabor bulu tangkis juga dilaksanakan 1 November tadi. Berlangsung di Gedung Olahraga Serbaguna (GOS) Aluh Idut Kandangan. Selanjutnya cabor senam di GOR Durrahman Simpur.

Kemudian Rabu (2/11) digelar pertandingan bulu tangkis di Gedung Olahraga Serbaguna (GOS) Aluh Idut Kandangan. Karate di Gedung Beladiri Komplek Stadion 2 Desember, muaythai di Lapangan Tenis Antaludin. Tenis lapangan di Lapangan Tenis Tumpang Talu.

Kamis (3/11) pertandingan baseball di Lapangan Sepakbola SMAN 2 Kandangan. Drum band di Jalan Bypass Kandangan, Halaman Kantor Disporapar HSS dan Stadion 2 Desember. Sepak takraw di Gedung Sepak Takraw Angkinang.

Selanjutnya Jumat (4/11) pertandingan hapkido di Lapangan Basket Semi Indoor SMKN 2 Kandangan.

Sabtu (5/11) digelar pertandingan bola basket di Lapangan Basket Amandit Utama, bola voli indoor di Lapangan Bola Voli Semi Indoor Komplek Stadion 2 Desember, bola voli pasir di Lapangan Bola Voli Pasir Komplek Stadion 2 Desember. Tenis meja di Lapangan Futsal Banua Hanyar.

Minggu (6/11) pertandingan aeromodelling di belakang Islamic Center, anggar di Gedung Futsal KJM, arung jeram di Amandit Loksado Lestari Outbound Camp. Binaraga di Gedung Serba Guna Sinar Bakti, biliar di Gedung Beladiri Komplek Stadion 2 Desember, bridge di Aula Kecamatan Kandangan, catur di Aula UPTD SKB Disdik HSS, e-sport di Gedung Pramuka Kandangan.

Futsal di Gedung Futsal Family, panahan di Lapangan Sepakbola Madang Padang Batung, kempo di Aula SMKN 1 Kandangan, panjat dinding di Dinding Panjat GOS Aluh Idut, pentaque di Lapangan FOPI HSS, tinju di Lapangan Tenis Antaludin Kandangan.

Senin (7/11) pertandingan cabor atletik di Stadion 2 Desember, pencak silat di GOS Aluh Idut Kandangan, renang di Amandit Aquatic Center, sambo di Lapangan Basket Semi Indoor SMAN 2 Kandangan.

Selasa (8/11) pertandingan cabor angkat besi di Gedung Serba Guna Sinar Bakti, balap sepeda BMX dan MTB Race di Sirkuit Malutu dan Jalan H Hasan Basry, balap sepeda road bike ITT 15 km start di depan Puskesmas Padang Batung finish di Desa Panggungan Loksado. 

Pertandingan cabor dance sport di Gedung Beladiri Komplek Stadion 2 Desember, gulat di Gedung Beladiri Komplek Stadion 2 Desember.

Sementara untuk Rabu (9/11) dilaksanakan pertandingan balap sepeda road bike IRR - 70 km di depan MTQ dan finish di Puncak Anjung Tabalik Loksado.

Kamis (10/11) pertandingan angkat berat di Gedung Serbaguna Sinar Bakti, balap sepeda enduro di Gunung Layang-layang Sungai Raya, balap sepeda road bike creterium jarak 2 km x 20 lap di Jalan HM Yusi start dan finish di depan Kantor Camat Kandangan, balam motor di Sirkuit Mandala Telaga Langsat. Judo di GOS Aluh Idut, loncat indah di Aquatic Center.

Kemudian terakhir pada Jumat (11/11) pertandingan cabor gateball di Lapangan Sepak Bola Dwi Banua Gambah Luar Muka.

Seluruh pertandingan pada Porprov XI Kalsel di Kabupaten HSS dilaksanakan berbeda-beda tiap cabor, ada yang digelar sehari hingga selama 11 hari.

Baca Juga: Libas HSU 5-0, Tim Sepak Bola Tanah Bumbu Lolos ke Babak 8 Besar Porprov Kalsel

Editor


Komentar
Banner
Banner