Event PKS Dibatalkan

Izin Senam Bareng Anies Dicabut, PKS Tak Merespons Pemkot Bekasi

Pemko Bekasi akhirnya buka suara soal pencabutan izin event PKS di Stadion Patriot Candrabhag. Alasannya, karena laga Liga 1.

Featured-Image
PSSI menunjuk Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi sebagai tempat pertandingan FIFA Matchday melawan Burundi (Foto: dok. PSSI)

bakabar.com, BEKASI - Pemko Bekasi akhirnya buka suara soal pencabutan izin event PKS di Stadion Patriot Candrabhaga. Alasannya, karena laga Liga 1.

Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto menegaskan,  pembatalan itu berkaitan dengan jalannya laga Bhayangkara FC vs PSM Makassar. Pertandingan itu berlangsung, Sabtu (29/7) malam.

“Pada dasarnya dari pemkot bekasi sudah memberikan izin, saya tanda tangani. Tapi ternyata ada statuta PSSI yang menyebutkan bahwa stadion harus steril dari segala aktivitas 48 jam sebelum pertandingan," kata Tri.

Baca Juga: Senam Pagi Anies Dibatalkan, Hasto Sindir PKS Tak Becus Bikin Acara

Ketua DPC PDIP Kota Bekasi itu mengakui ada miskomunikasi terkait adanya peraturan PSSI itu. Ia meminta maaf kepada penyelenggara senam.

Terpisah, Kepala Dispora Kota Bekasi, Ahmad Zarkasih mengungkap, pihaknya telah memberikan alternatif tempat lain untuk PKS. Hanya saja tak direspons. 

“Untuk alternatif sudah diarahkan ke Multiguna dan sudah kami buatkan suratnya. Tapi belum ada permintaan dari penyelenggara acara terkait pemindahan lokasi," akunya.

Editor


Komentar
Banner
Banner