Tak Berkategori

Isu Selingkuh Ayus dan Nissa Sabyan, Video Deen Assalam Viral Lagi

apahabar.com, JAKARTA – Setelah isu perselingkuhan Ayus dengan Nissa Sabyan mencuat, video musik Deen Assalam mendadak…

Featured-Image
Tangkapan layar video musik Deen Assalam yang memperlihatkan baju couple Ayus dan Nissa Sabyan. Foto: YouTube

bakabar.com, JAKARTA – Setelah isu perselingkuhan Ayus dengan Nissa Sabyan mencuat, video musik Deen Assalam mendadak mulai ditonton lagi.

Perselingkuhan dua personel band gambus Sabyan itu menjadi salah satu topik yang ramai dibahas dalam sepekan terakhir.

Tanpa dikomando lagi, sejumlah warganet dan akun media sosial gosip memampang video maupun foto kedekatan mereka.

Belakangan video musik Sabyan yang berjudul Deen Assalam dan diunggah 18 Mei 2018 di YouTube, mendadak ramai ditonton ulang.

Penyebabnya adalah warganet tertarik melihat bukti lain dari kedekatan Nissa dengan Ayus yang disebut-sebut sudah tampak dalam video musik tersebut.

Bukti dimaksud adalah baju couple yang dikenakan Ayus dan Nissa. Pakaian mereka ternyata berbeda dengan personel Sabyan lain.

Terlihat Nissa dan Ayus kompak mengenakan sweater abu-abu dipadukan kaos belang hitam putih. Sementara personel lain mengenakan kemeja putih.

Tak ayal jumlah komentar dalam video tersebut bertambah drastis.

“Padahal dulu sering banget liat video ini bisa-bisanya gue baru sadar kalo baju mereka couple wkwkwk,” tulis pemilik akun Diantika Altisya Shania.

“Nonton ini lagi karena gosip terbaru Nissa dan Ayus ternyata benar bajunya cuma mereka yang sama, yang lain beda,” timpal warganet lain dengan akun Nur Aeni.

Bahkan beberapa di antaranya berspekulasi bahwa perselingkuhan Nissa dan Ayus sudah berlangsung, sebelum video itu dibuat.

“Saya mengambil kesimpulan, perselingkuhan itu dimulai dari waktu munculnya lagu ini (Deen Assalam),” klaim akun Muhammad Wahyu.

Di sisi lain, warganet menganggap baju couple yang dikenakan Ayus dan Nissa hanya kebetulan belaka.

“Ya iyalah coupelan vokalis sama keyboar kan emang pertama sabyan 2 orang itu to Hadeh,” cetus pemilik akun Rizqi Utami.

“Terlepas dari kabar bahwa Nissa dan Iyus berselingkuh, faktanya adalah bahwa lagu Din Assalam ini dilantunkan secara sangat bagus oleh Sabyan Gambus,” cetus Oki Kuntaryanto.

Sebelumnya adik Ayus atau Ahmad Fairuz, Fadhila Nova, membenarkan isu perselingkuhan sang kakak dengan Nissa. Hubungan ini mulai terendus sejak Juli 2019.

“Untuk kasus perselingkuhan mereka memang itu benar,” papar Fadhila Nova dikutip dari detikhot, Jumat (19/2).



Komentar
Banner
Banner