Intip Rahasia Meghan Trainor Turunkan Berat Badan 27 Kg Setelah Melahirkan

Meghan Trainor mengisahkan perjuangannya menurunkan berat badan setelah melahirkan anak pertamanya, Riley.

Featured-Image
Meghan Trainor. Foto-Net

bakabar.com, BANJARMASIN - Meghan Trainor mengisahkan perjuangannya menurunkan berat badan setelah melahirkan anak pertamanya, Riley. Berat badan penyanyi 28 tahun itu sempat mencapai 90 kg.

"Berat badannku sekitar 90 kg saat lahiran Caesar," tutur Meghan Trainor kepada Entertainment Tonight Canada seperti dilansir dari Wolipop, Rabu (9/11).

Akhirnya ia pun berhasil menurunkan berat badannya lebih dari 27 kg pascamelahirkan. Selama setahun terakhir, istri Daryl Sabara ini menjalani diet ketat dan olahraga intens.

"Aku olahraga setiap hari dan menantang diriku. Tekadku saat itu, 'kalau aku bisa bertahan saat operasi Caesar, maka aku bisa melakukan segala hal,'" ungkapnya.

Penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat ini mengaku merasa jauh lebih baik setelah melakukan perubahan gaya hidup. Disiplin diet dan olahraga, berat badannya mengalami penurunan setiap satu minggu.

"Aku menyadari kalau aku sebenarnya suka makanan sehat dan belajar porsi makanan yang tepat. Aku juga baru tahu kalau otak ini sangat bahagia ketika aku olahraga, jadi aku merasa lebih baik daripada sebelumnya," Meghan Trainor.

Saat masih melajang, Meghan Trainor banyak mengonsumsi junkfood seperti pizza, pasta dan burger. Namun setelah bertemu dengan sang suami, Daryl Sabara, pola makannya berubah total, terutama pascamelahirkan.

Kini dia hanya menyantap makanan berbasis wholefood yang dimasak sendiri di rumah. Dia juga berhenti mengonsumsi minuman beralkohol dan mempernanyak makan sayuran serta buah.

Editor


Komentar
Banner
Banner