Hiburan

Intip 8 Drama Korea Tayang Desember 2022: Ada Money Heist Korea Part 2!

Tak terasa bulan November segera berlalu. Sejumlah drama Korea terbaru siap tersaji pada bulan Desember mendatang. Salah satunya, Money Heist musim kedua.

Featured-Image
Money Heist Korea. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Tak terasa bulan November segera berlalu. Sejumlah drama Korea terbaru siap tersaji pada bulan Desember mendatang. Salah satunya, Money Heist musim kedua.

Berikut 8 Drama Korea Terbaru yang Tayang Desember 2022 :

1. Recipe For Farewell

Recipe for Farewell. Foto-net
Recipe for Farewell. Foto-net

Recipe for Farewell akan rilis pada 1 Desember 2022 mendatang di Watcha.
Drama ini berkisah soal Chang Wook (Han Suk Kyu), seorang suami yang memasak makanan untuk istrinya yang divonis menderita kanker usus besar.

Drama yang diangkat dari buku non-fiksi berjudul sama karya Kang Chang Rae ini juga menggaet Kim Seo Hyung sebagai Da Jeong, istri Chang Wook.

2. Connect

Connect. Foto-net
Connect. Foto-net

Pada 7 Desember 2022 nanti, drama baru Jung Hae In, Go Kyung Pyo, Kim Hye Joon, dan Kim Roe Ha berjudul Connect akan tayang di Disney+.

Drama berdasarkan webtoon ini berkisah tentang Connect Dong Soo (Jung Hae In), ras baru dengan tubuh abadi yang kehilangan matanya usai diculik pemburu organ.

Saat tahu matanya telah ditransplantasikan ke seorang pembunuh berantai, Dong Soo mulai memburunya.

3. Unlock My Boss

Unlock My Boss. Foto-net
Unlock My Boss. Foto-net

Drama baru Chae Jong Hyeop, Seo Eun Soo, dan Park Sung Woong yaitu Unlock My Boss juga akan tayang pada 7 Desember 2022 di ENA.

Unlock My Boss adalah drama thriller komedi unik tentang Park In Sung (Chae Jong Hyeop), seorang pengangguran yang hidupnya berubah usai menemukan smartphone yang bisa bicara dan memberinya perintah.

4. The Forbidden Marriage

The Forbidden Marriage. Foto-net
The Forbidden Marriage. Foto-net

Kim Young Dae, Park Ju Hyun, dan Kim Woo Seok akan beradu akting di drama sejarah baru berjudul The Forbidden Marriage pada 9 Desember.

Kim Young Dae sebagai Raja Yi Heon yang melarang pernikahan di kerajaannya usai istrinya meninggal. Tujuh tahun kemudian, dia bertemu dengan So Rang (Park Ju Hyun), penipu yang mengaku bisa dirasuki oleh arwah mendiang putri.

HALAMAN
12
Editor


Komentar
Banner
Banner