Sport

Inter Milan Menang Telak, Conte Belum Puas

apahabar.com, BANJARMASIN – Meski berhasil menang dengan skor 3-0, namun pelatih Inter Milan Antonio Conte menilai…

Featured-Image
Antonio Conte bersama anak asuhnya usai mengalahkan Sassuolo. Foto – Getty Images/Alessandro Sabattini

bakabar.com, BANJARMASIN – Meski berhasil menang dengan skor 3-0, namun pelatih Inter Milan Antonio Conte menilai timnya belum menunjukkan performa terbaik. Kemenangan Si Ular lebih karena determinasi.

Inter berhasil memberi kekalahan pertama untuk Sassuolo di musim ini. Mereka menang meyakinkan 3-0 di markas Neroverdi, Mapei Stadium pada Giornata ke-9 Serie A, Sabtu (28/11/2020) malam WIB.

Tiga gol Inter diciptakan oleh Alexis Sanchez (menit ke-4), bunuh diri Vlad Chirinches (14′) dan Roberto Gagliardini (60′). Kemenangan ini sekaligus menjadi respon positif Si Ular usai kalah dari Real Madrid 0-2 di Liga Champions tengah pekan lalu.

Meski Inter mampu menang meyakinkan, tapi Conte menegaskan bahwa ini bukanlah penampilan terbaik anak asuhannya di laga ini. Ia menegaskan bahwa kualitas permainan Inter belum meningkat pesat dari laga-laga sebelumnya.

Untungnya, hal tersebut mampu tertutupi oleh determinasi dan semangat yang luar biasa. Tambahan tiga angka di laga ini membuat Si Ular melonjak ke posisi kedua dengan 18 poin. Mereka hanya berjarak dua angka dari AC Milan di puncak klasemen.

“Ini hasil terbaik kami musim ini, tapi performa kami di laga lain jauh lebih baik. Hasil laga terlalu mempengaruhi penilaian soal itu,” ujar Conte mengenai performa Inter dikutip dari detik.com.

“Jika kita berbicara tentang semangat membara dan determinasi, mungkin ini yang terbaik. Namun jika kita membahas kualitas sepak bola, maka itu menjadi hal yang berbeda. Idealnya kami harus bisa menggabungkan hal itu sama baiknya,” jelas mantan manajer Chelsea ini.



Komentar
Banner
Banner