Tak Berkategori

Innalillahi, Mertua Zaskia Sungkar Meninggal Dunia karena Covid-19

apahabar.com, BANJARMASIN – Ayah kandung Irwansyah, Umar Effendi, dikabarkan meninggal dunia karena Covid-19, Kamis (8/7) kemarin….

Featured-Image
Pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar saat bersama mendiang sang ayah. Foto-Instagram

bakabar.com, BANJARMASIN – Ayah kandung Irwansyah, Umar Effendi, dikabarkan meninggal dunia karena Covid-19, Kamis (8/7) kemarin. Sang menantu, Zaskia Sungkar, tak kuasa membendung air mata.

Melalui unggahan Instagram pribadinya, Zaskia menuliskan kalimat perpisahan sekaligus membagikan foto bersama mendiang ayah mertua.

“‘Maafkan papa ya ki’ langsung mikir keras pernah ada salah apa sama Kia? Ingat-ingat, kalau ada yang mengganjal mau ikhlasin maksudnya, Alhamdulillah enggak ketemu sama sekali,” tulis Zaskia Sungkar di Instagram.

Menurut Zaskia Sungkar, mendiang merupakan sosok ayah mertua yang baik.

“Papa mertua terbaik! Enggak pernah marah, ngedumel apapun itu sama mantunya. setiap ketemu mantunya yang ditanya ‘Kia sudah makan belum?’ Kalau pun jawab ‘sudah’ pasti papa tetap ambilkan makanan apapun yang ada di dapur dihidangkan di depan kita,” sambungnya.

“Waktu tinggal bersama ketika baru nikah, sampai barang-barang Kia yang enggak muat di kamar, papa rapikan, di tata satu-satu di basement, tiap minggu dilap, masya Allah, karena papa enggak betah lihat berantakan sedikit. Mobil Kia pulang shooting, driver belum sempat cuci karena pulang pagi, bisa papa cucikan dan ikhlas melakukannya,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner