Tak Berkategori

Ini Kamar Hotel Unik untuk yang Hobi Berpetualang

apahabar.com, BANJARMASIN – Tren perjalanan ke beberapa negara memang diminati oleh banyak orang. Mulai dari kalangan…

Featured-Image
Foto-berlino.com

bakabar.com, BANJARMASIN - Tren perjalanan ke beberapa negara memang diminati oleh banyak orang. Mulai dari kalangan artis, pejabat hingga anak kosan. Maklum kini beragam promo dari maskapai penerbangan membuat semua orang berkeinginan mencoba berpetulang ke mancanegara.

Mendapatkan harga miring, hal itu pasti jadi keinginan kamu untuk mencoba berpetualang. Apalagi membuat paspor nggak susah-susah betul. Betul kan? Nah apalagi, selain destinasi wisata yang jadi incaran para penyuka perjalanan, tempat nginap atau hotel pun patut diperhitungkan pula saat melakukan perjalanan.

Seperti dirangkum dari beberapa sumber, berikut rekomendasi hotel unik di beberapa negara yang menawarkan sensasi berbeda atau cocok buat kamu yang jiwanya petualang sekali. Simak nih!

1. Castle Room

Konsep ruangannya adalah penempatan kastel di tengah kota. Tempat tidur berbentuk kastel, perabotan berbentuk rumah penduduk, dan dinding berwarna-warni digambarkan sebagai kota.

2. Flying Bed

img

Foto-mookienoodles.net

Konsepnya pada desain penempatan tempat tidur yang seakan-akan melayang di tengah ruangan. Hal unik lainnya adalah lantai ruangan yang dibuat miring.

3. Freedom

img

Foto-avaxnews.com

Konsepnya meniru rungan penjara, lengkap dengan tempat tidur yang digantung di dinding, toilet di samping tempat tidur, dan sebuah lubang pelarian pada dinding yang sengaja dibiarkan masih berantakan, lengkap dengan palu.

4. Gruft

img

Foto-worldalldetails.com

Konsep paling unik pada ruangan ini adalah tempat tidurnya, berupa peti jenazah. Peti jenazah sebagai tempat tidur itu terletak di atas ruangan berbentuk labirin. Cocok untuk tamu yang suka bergaya Gotik.

5. Space Cube

img

Foto-worldalldetails.com

Konsepnya seperti kabin ruang angkasa, dengan cahaya biru dan dinding kaca. Tempat tidurnya unik, satu tempat tidur dapat ditempati bersama, atau dipisahkan dengan sebuah pembatas.

6. Speicher

img

Foto-uniqhotels.com

Penampilannya mirip gudang penyimpanan bahan pangan, misal ada tumpukan karung. Tempat tidur di atas. Jadi kita harus naik melalui tangga yang tersembunyi.

7. Two Lion

img

Foto-traveles.es

Konsepnya seperti menampilkan sebuah ruangan tempat pertunjukkan sirkus. Tempat tidurnya adalah dua kandang singa, lengkap dengan rantainya. Ada juga tempat tidur di sisi ruangan yang diibaratkan sebagai area penonton sirkus.

8. Upside Down

img

Foto-usnews.com

Konsepnya ruangan terbalik. Lantai ditampilkan sebagai langit-langit dan langit-langit justru terlihat seperti lantai, lengkap dengan perabot seperti meja dan kursi serta pola lantai kotak-kotak. Tempat tidur dan perabot yang sebenarnya dimasukkan lebih rendah sehingga terkesan seperti di dalam kap lampu di langit-langit bercat putih polos.

9. Wrapped

img

Foto-koolrooms.com

Konsepnya seperti lorong tangga berdinding batu. Tempat tidur ditempatkan di lantai berundak atau berbentuk terasering.

Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner