Peristiwa & Hukum

Geger, Tamu Hotel di Sampit Ditemukan Tak Bernyawa dengan Mulut Berbusa

Warga Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalteng digegerkan dengan penemuan mayat pria terbujur kaku tanpa busana di kamar hotel Jalan Tjilik Riwut Km 3 pada

Featured-Image
Ilustrasi - Mayat ditemukan di kamar hotel. Foto: Istimewa

bakabar.com, SAMPIT - Warga Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalteng digegerkan dengan penemuan mayat pria terbujur kaku tanpa busana di kamar hotel Jalan Tjilik Riwut Km 3 pada Kamis (2/11) siang.

Informasi dihimpun, korban pertama kali ditemukan tak bernyawa oleh petugas hotel sekitar pukul 11.00 WIB. Petugas itu curiga saat tamu yang menginap ini tidak memberikan respon saat dihubungi.

Saat diperiksa, korban yang diketahui berinisial S (51) ini tidak juga memberikan jawaban saat dipanggil beberapa kali di depan kamarnya, alhasil petugas hotel pun kemudian membuka kamar tersebut dengan kunci cadangan.

Saat pintu kamar tempat korban menginap ini dibuka, petugas hotel pun terkejut melihat korban sudah tak bergerak alias kaku di atas tempat tidur dan dari mulut korban terlihat mengeluarkan busa.

Melihat peristiwa itu, petugas hotel pun melaporkan kejadian kepada pihak kepolisian dan jenazah korban dievakuasi ke Rumah Sakit dr Murjani Sampit.

"Tadi saat ditemukan korban sudah meninggal dunia di dalam kamar hotel, kondisinya tanpa busana dan mulutnya mengeluarkan busa," ucap Rani, salah satu saksi mata di lokasi kejadian.

Hingga saat ini, belum diketahui penyebab pasti meninggalnya tamu hotel di Sampit ini, sementara pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dan belum memberikan keterangan secara resmi.

Editor
Komentar
Banner
Banner