Pemkab Tabalong

Influencer di Tabalong Diminta Bijak Gunakan Media Sosial

Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tabalong kembali menggelar nongkrong santai.

Featured-Image
Kadiskominfo Tabalong, HM Noor Rifani, mengajak influencer dan pengelola akun medsos agar bijak berselancar di internet. Foto - Diskominfo Tabalong

bakabar.com, TANJUNG - Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tabalong kembali menggelar nongkrong santai.

Kali ini kegiatan bertajuk Nongkrong Santai Bareng Diskominfo ini digelar di Bracce Cafe Mabuun, Jalan Pelita Mabuun, Kecamatan Murung Pudak, Tabalong.

Kegiatan tersebut menyasar influencer dan admin media sosial yang ada di Bumi Sarabakawa.

Pada kesempatan itu Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Tabalong, HM Noor Rifani, memaparkan sejumlah capaian pemerintah daerah dalam memberikan support layanan internet (Hotspot WIFI) gratis.

"Layanan internet gratis itu melalui program Smart City. Fasilitas ini hendaknya digunakan dengan positif dengan cara bijak menggunakan sosial media," ucapnya.

Dalam kesempatan ini pula para peserta turut menyampaikan saran dan masukan bagi Diskominfo untuk semakin berperan mendukung, mengembangkan pelaku ekonomi kreatif di Kabupaten Tabalong.

Menanggapi hal itu, H Fani, mendorong agar para pelaku ekonomi kreatif juga semakin gencar mempromosikan produk khas, pariwisata, maupun budaya daerah, di samping yang dilakukan pemerintah.

"Melalui pertemuan ini kita sudah bisa melihat potensi yang luar biasa di Tabalong. Saya kira kita akan mengapresiasi mereka melalui penghargaan-penghargaan," katanya.

"Apa yang mereka lakukan ini banyak juga memberi bantuan ataupun sumbang saran terkait dengan pembangunan di Tabalong," sambung Haji Fani.

Ke depan Pemkab Tabalong melalui Diskominfo akan terus berupaya meningkatkan layanan jaringan internet di pedesaan.

" Hal ini guna mendukung kerja pelaku ekonomi kreatif, baik influencer maupun para penggiat admin media sosial," pungkas Fani.

Editor


Komentar
Banner
Banner