GIIAS Surabaya 2023

Industri Pendukung Otomotif Ramaikan GIIAS Surabaya 2023, Ini Lokasinya

Selain menampilkan 24 merek kendaraan bermotor, GIIAS Surabaya 2023 juga menghadirkan berbagai merek industri pendukung otomotif lainnya.

Featured-Image
Industri pendukung otomotif ramaikan GIIAS Surabaya 2023. Foto: dok. Seven Event

bakabar.com, JAKARTA – Selain menampilkan 24 merek kendaraan bermotor, GIIAS Surabaya 2023 juga menghadirkan berbagai merek industri pendukung otomotif lainnya seperti spare part, pelumas hingga aksesori.

masih akan berlangsung hingga 24 September di Grand City Convex. Pada ajang ini peserta kendaraan bermotor menghadirkan berbagai inovasi dan teknologi terkini dari industri otomotif.

"Antusiasme peserta GIIAS Surabaya tahun ini luar biasa tinggi, sehingga kami hadirkan area outdoor Grand City Convex khusus untuk industri pendukung," kata Sri Vista Limbong, Project Director Seven Event, dalam keterangan resminya, Jumat (22/9).

Selain melihat merek otomotif baru dan industri pendukung, pengunjung dapat menikmati berbagai teknologi kendaraan-kendaraan terbaru, teknologi elektrifikasi otomotif dan ragam program menarik.

Baca Juga: Honda Bawa CR-V Hybrid dan Promo di GIIAS Surabaya 2023

Pengunjung dapat memanfaatkan waktu di akhir pekan bersama keluarga untuk melihat banyak hal menarik termasuk juga promo yang ditawarkan oleh para peserta.

Para pengunjung juga dapat melakukan sesi uji coba kendaraan secara langsung sebelum memutuskan untuk membeli kendaraan pada area test drive dan test ride.

Pada area test drive, pengunjung dapat mencoba kendaraan kendaraan listrik seperti Seres E1, Wuling Air ev. Hyundai Ioniq 5, Ioniq 6 dan Nissan Kicks e-Power.

Untuk melakukan sesi test drive tersebut, pengunjung hanya perlu mendaftar pada area registrasi yang telah disediakan oleh pihak penyelenggara di area outdoor Grand City Convex.

Baca Juga: Chery Bawa Omoda 5 EV dan Promo Menarik di GIIAS Surabaya 2023

Test drive dapat dilakukan hingga ke luar area pameran melalui Jalan Kusuma Bangsa, Jalan Ambengan, Jalan Jaksa Agung Suprapto hingga Jalan Walikota Mustajab dan kembali memasuki area Grand City Convex.

GIIAS Surabaya dibuka mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB pada Sabtu dan Minggu ini dengan harga tiket sebesar Rp40 ribu untuk pembelian onsite, dan Rp30 ribu jika beli online di aplikasi Auto360.

Tahun ini pengunjung memiliki kemudahan untuk menentukan cara pembelian tiket masuk GIIAS Surabaya 2023 yang tersedia secara onsite pada saat pameran berlangsung dan secara online yang tersedia di aplikasi Auto360.

Editor
Komentar
Banner
Banner