GIIAS Surabaya 2023

Honda Bawa CR-V Hybrid dan Promo di GIIAS Surabaya 2023

Honda membawa visi elektrifikasi dengan mengusung tema "Energize to Accelerate" dalam pameran GIIAS Surabaya 2023.

Featured-Image
All New Honda CR-V RS e:HEV hadir di GIIAS Surabaya 2023. Foto: dok. Honda

bakabar.com, JAKARTA - Honda membawa visi elektrifikasi dengan mengusung tema "Energize to Accelerate" dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2023.

Pada ajang yang berlangsung mulai 20-24 September 2023, di Grand City Convex, Surabaya, Honda juga menawarkan beragam paket promo guna menarik minat pengunjung untuk membeli ragam produk yang dihadirkan.

"Pada kesempatan ajang GIIAS Surabaya 2023, kami menghadirkan berbagai paket finansial spesial," kata Director Honda Surabaya Center, Wendy Miharja dalam keterangan persnya, Kamis (21/9).

Dalam GIIAS Surabaya 23, pabrikan asal Jepang itu akan menampilkan kendaraan elektrifikasi teranyar mereka All New CR-V RS e:HEV sebagai bagian teknologi Honda e:Technology.

Baca Juga: Brio dan HR-V Topang Penjualan Honda di Agustus 2023, Ini Capaiannya

Honda e:Technology merupakan komitmen merekadalam menawarkan solusi kendaraan ramah lingkungan untuk berbagai kebutuhan masyarakat global yang ditampilkan melalui Honda e.

Selain itu, Honda juga menampilkan jajaran produk andalannya yaitu, All New HR-V SE, All New BR-V Prestige dengan Honda Sensing, New Brio RS, dan WR-V RS.

Selama 5 hari pameran berlangsung, Honda juga mempersiapkan cinderamata khusus untuk pengunjung yang melakukan test drive unit All New BR-V atau WR-V.

Baca Juga: Mau Test Drive di GIIAS Surabaya 2023? Ini Syaratnya!

Untuk mengikuti test drive, pengunjung hanya perlu melakukan registrasi melalui aplikasi GIIAS Auto360 yang dapat diunduh di app store atau playstore.

Kemudian, membawa bukti registrasi ke booth Honda, dan mem-follow akun media sosial @hondaisme dan @hondasbycenter.

Penjualan Honda di Area Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara

Pada periode Januari-Agustus 2023, Honda mencatatkan peningkatan penjualan di wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara sebesar 18,34 persen dibandingkan dengan periode yang sama tahun 2022 sebesar 10.524 unit.

Honda Brio kembali mencatat penjualan tertinggi sebanyak 4.675 unit atau 44,42 persen dari total penjualan.

Brio Satya mencatat penjualan sebanyak 3.990 unit, sementara Brio RS meraih penjualan sebesar 685 unit.

Baca Juga: HPM Gelar Kompetisi Balap Mobil Virtual Honda Meta Race

Produk SUV juga menjadi salah satu pilihan yang mana HR-V menjadi produk favorit dengan penjualan sebanyak 2.162 unit.

Kemudian ada WR-V terjual sebanyak 1.639 unit, BR-V mencatatkan penjualan sebanyak 1.195 unit. Sementara itu, CR-V terjual 356 unit.

Kemudian, City Hatchback RS meraih penjualan sebanyak 285 unit dan Mobilio membukukan penjualan sebanyak 94 unit.

Di segmen sedan, Civic mencatat penjualan sebesar 77 unit, Accord membukukan penjualan sebesar 27 unit, City meraih penjualan 12 unit dan Civic Type R terjual 2 unit.

Editor
Komentar
Banner
Banner