GIIAS Surabaya 2023

Chery Bawa Omoda 5 EV dan Promo Menarik di GIIAS Surabaya 2023

PT Chery Sales Indonesia (CSI) memperkenalkan Omoda 5 EV pada ajang GIIAS Surabaya 2023 di Grand City Convex.

Featured-Image
Chery membawa Omoda 5 EV dan promo menarik di GIIAS Surabaya 2023. Foto: dok. CSI

bakabar.com, JAKARTA - PT Chery Sales Indonesia (CSI) memperkenalkan Omoda 5 EV pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2023 yang berlangsung mulai 20-24 September 2023 di Grand City Convex.

Walaupun belum diluncurkan, CSI memberikan kesempatan khusus kepada pengunjung GIIAS Surabaya 2023 untuk melakukan pemesanan Omoda 5 EV sebesar Rp10 juta.

Mobil listrik masa depan dari Chery ini sebelumnya sudah hadir pada GIIAS 2023 di Jakarta Agustus lalu dan berhasil menarik perhatian pengunjung dengan hasil pemesanan 100 unit.

Baca Juga: Chery Siap Hadirkan Omoda 5 Terbaru, Harga di Bawah Rp500 Juta

Shawn Xu, President CSI dan Vice President Chery International mengatakan bahwa hadirnya Omoda 5 EV merupakan ajakan kepada konsumen untuk bergerak mengikuti tren eco mobility.

"Kami juga ingin menunjukkan komitmen akan inovasi teknologi dalam menciptakan kendaraan berkualitas premium yang unggul dari sisi performa, desain, material, keamanan, serta kenyamanan," ujarnya, dalam keterangan resmi, Kamis (21/9).

Selain Chery Omoda 5 EV, CSI juga membawa produk premium SUV lainnya yakni Omoda 5 1.500cc yang memiliki tampilan futuristik dan tenaganya yang besar.

Produk lainnya adalah Chery Tiggo 8 Pro yang juga banyak dipesan karena dapat mewakili karakter masyarakat urban yang menyukai fitur berteknologi tinggi dengan desain premium dan fashionable.

Baca Juga: Mau Test Drive di GIIAS Surabaya 2023? Ini Syaratnya!

Selama lima hari, pengunjung GIIAS Surabaya 2023 memiliki kesempatan untuk memahami keunggulan Omoda 5 1.500cc dan Tiggo 8 Pro di area test drive serta mendapatkan penawaran khusus dari perusahaan leasing.

Chery juga memberikan kesempatan bagi pengunjung GIIAS Surabaya 2023 untuk mendapatkan keuntungan ekstra berupa diskon spesial untuk para calon konsumen.

Tak hanya itu, pengunjung yang beruntung juga berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik seperti emas batangan lima gram, smartphone canggih, Smart TV, dan hadiah lainnya, melalui program Lucky Dip.

Chery sendiri memiliki program purnajual yang mengesankan, termasuk garansi mesin hingga 1.000.000km atau 10 tahun, garansi kendaraan hingga 150.000km atau enam tahun, perawatan gratis hingga 60.000km atau empat tahun.

Editor
Komentar
Banner
Banner