Hot Borneo

Indahnya Berbagi Bersama Guru, PGRI Kapuas Bagikan Ratusan Paket Takjil

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Semangat berbagi ditunjukan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Kapuas, dipenghujung Ramadan…

Featured-Image
Ketua PGRI Kabupaten Kapuas, Kadeni saat membagikan takjil kepada penggendara. Foto-apahabar.com/Irfansyah

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Semangat berbagi ditunjukan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Kapuas, dipenghujung Ramadan dengan membagikan paket takjil, Rabu (27/4).

Ratusan paket takjil dibagikan kepada para pengendara yang melintas di depan Sekretariat PGRI (Kompleks SKB) Jalan Tambun Bungai Kuala Kapuas.

Aksi sosial berbagi takjil atau makanan untuk berbuka puasa di bulan suci Ramadan 1443 Hijriah itu pun dipimpin langsung oleh Ketua PGRI Kapuas Kadeni.

Kegiatan bertemakan “Indahnya Berbagi, Bersama Guru” yang dilaksanakan sore hari menjelang berbuka puasa itu pun mendapat respon antusias dari para guru dan masyarakat pengguna jalan lainnya.

“Sore ini kami keluarga besar PGRI Kapuas membagikan paket takjil kepada masyarakat, terutama rekan-rekan guru untuk berbuka puasa,” kata Ketua PGRI Kapuas, Kadeni.

Menurut Kadeni takjil yang mereka bagikan tersebut dibeli dari pasar ramadan kawasan Stadion Panunjung Tarung Kuala Kapuas, dalam rangka upaya mensukseskan program pemerintah daerah meningkatkan usaha UMKM di Kapuas.

“Semoga dengan takjil yang kami bagikan ini bisa menambahkan kenikmatan ketika berbuka puasa dan bisa membantu rekan-rekan guru dan masyarakat dalam berbuka puasa,” pungkas Kadeni.



Komentar
Banner
Banner