Relax

Inalillahi…Istri Tessy Meninggal Dunia Akibat Diabetes, Sahabat Ungkap Kondisi Sang Pelawak

apahabar.com, JAKARTA – Kabar duka baru-baru ini datang dari pelawak yang tergabung dalam anggota grup Srimulat,…

Featured-Image
Kabar duka baru-baru ini datang dari pelawak yang tergabung dalam anggota grup Srimulat, H Kabul Basuki atau yang akrab dikenal Tessy. Pasalnya istri Tessy, Sri Handayani dikabarkan meninggal dunia, Selasa (28/6) kemarin. Foto-Net

bakabar.com, JAKARTA – Kabar duka baru-baru ini datang dari pelawak yang tergabung dalam anggota grup Srimulat, H Kabul Basuki atau yang akrab dikenal Tessy. Pasalnya istri Tessy, Sri Handayani dikabarkan meninggal dunia, Selasa (28/6) kemarin.

Salah satu sahabat Tessy di satu grup lawak tersebut, Doyok pun mengungkapkan kondisi pelawak yang kerap berlakon sebagai perempuan itu. Menurutnya, Tessy begitu terpukul sepeninggalnya sang istri untuk selama-lamanya.

“Pastinya terpukul mas Tessy. Manusiawi lah kehilangan sosok tercinta,” kata Doyok, seperti dilansir Tribun, Rabu (29/6).

“Tadi sempat pingsan saat mau berangkatin jenazah ke pemakaman,” sambungnya.

Menurut teman Tessy yang juga pelawak, Polo, istri Tessy sudah sakit cukup lama. Sri Handayani sebelum meninggal memiliki riwayat diabetes.

Terry Hendratmo, anak bungsu Tessy pun mengungkapkan kronologis meninggalnya sang ibu. Terry mengatakan bahwa Sri Handayani memang sudah rawat inap di masuk rumah sakit pada Minggu (26/6).

“(tanggal) 26 ibu masih beraktivitas, rencana tanggal 27 mau kontrol ke rumah sakit, tanggal 26 sore ibu udah masuk kamar (rumah sakit),” ujar Terry dikutip dalam kanal YouTube Seleb OnCam News.

Saat berada di rumah sakit, Sri Handayani sempat mengeluh kepada anaknya. Sri Handayani mengatakan badannya terasa lelah. Setelah itu, ia tertidur.

“Ngeluh badannya capek, terus tidur tapi masih ada respons,” ujar Terry.

Kemudian, Sri Handayani masih bisa makan saat disuapi oleh Terry Hendratmo. Akan tetapi, Sri Handayani malah mengeluhkan badannya terasa sakit.

“Saya suapin tapi ngeluh sakit,” ujar Terry.

“Jam 2 pagi itu tadi sudah tidur nyenyak, itu tidur sudah nggak ada respons, mata terpejam nggak bicara,” sambungnya.

Akan tetapi, Sri Handayani masih bisa merespons melalui gerakan badan.

“Tapi badannya masih ada gerakan, kalau kaki kiri dipegang kaki kanan gerak, badannya anget,” tambahnya.

Hingga akhirnya Sri Handayani saat itu sudah tak merespons lagi. Terry pun memutuskan untuk memanggil dokter.

“Jam 9 kaki ibu udah dingin, udah nggak ngerespons apa-apa, sekitar jam setengah 11 saya panggil dokter untuk memastikan,” jelasnya.

Satu jam kemudian, Sri Handayani dinyatakan meninggal dunia.

“Jam 11.58 ibuk sudah nggak ada,” pungkasnya.

Saat itu, Tessy Srimulat dan Terry menyaksikan secara langsung saat-saat terakhir Sri Mulyani.



Komentar
Banner
Banner