Nasional

Imlek 2019, Angin Segar untuk Pria Jomlo

apahabar.com, JAKARTA – Tahun babi tanah pada Imlek 2019 dipercaya membawa angin segar bagi Shio Monyet,…

Featured-Image
Seorang pria menggendong anak di samping pohon lentera yang dipasang untuk menyambut Imlek, di taman Ditan, Beijing, Cina, Sabtu (17/2/2018). Foto-AFP/Nicolas Asfouri

bakabar.com, JAKARTA – Tahun babi tanah pada Imlek 2019 dipercaya membawa angin segar bagi Shio Monyet, sekaligus pria jomlo. Orang dengan shio monyet lahir pada 1920, 1932, 1944,1956, 1968,1980, 1992,2004, 2016.

Kepada CNN Indonesia, ahli astrologi China Budiyono Tantrayoga mengungkapkan alasannya. Dia menjelaskan pada Shio Monyet di Tahun Babi Tanah berada di bawah pengaruh bintang Tai yin. Bintang ini identik dengan hawa rembulan.

Sama seperti rembulan yang indah, Shio Monyet juga akan diberikan keteduhan dan keindahan pada kalender China 2570 ini.

“Artinya, rembulan ya identik dengan kalem, sejuk, indah, teduh dan ini bagus untuk wanita,” kata Suhu Tan jelang Imlek 2019.

Suhu Tan yang juga merupakan pakar fengshui ini menyebut wanita Shio Monyet pada tahun ini memiliki feminitas dan keanggunan yang sedang naik daun. Bagi wanita karier, kinerja dan semangatnya juga sedang bagus. Alhasil, mereka akan banyak mendapatkan peluang yang baik.

“Gampang ketemu dengan orang yang welcome. Banyak jalan yang sedang membuka kesempatan bagus,” ujar Suhu Tan. Kebalikannya bagi pria bershio Monyet justru memiliki wibawa dan karisma yang buruk. Hal ini membuat mereka mudah dilecehkan, digoda, dan diganggu wanita.

Baca Juga:Menengok Kelenteng Sutji Nurani Banjarmasin

Asmara:

Untuk pria yang jomlo, peluang bertemu pasangan hidup bisa terbuka pada tahun ini.

Kesehatan:

Bintang Tai Yin juga membawa aura negatif yang dapat membuat seseorang dengan Shio Monyet memiliki emosi yang labil. Akibatnya, efek positif bisa hilang.

Oleh karena itu, Suhu Tan menyarankan untuk mendekatkan diri dengan Tuhan Yang Maha Esa dan banyak berdoa agar tidak terpengaruh dampak buruk. Perasaan yang ceria juga membantu mendatangkan aura positif.

“Selalu ceria dan semangat, berenergi positif dan fresh. Jangan baperan,” ucap Suhu Tan.

Baca Juga:Imlek 2019: Intip Hal Tabu dalam Tradisi China

Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner