Tak Berkategori

Ikuti BTS Meal, KFC Ajak Warganet Tentukan Tema Kolaborasi

apahabar.com, JAKARTA – Tergiur sukses McDonald’s yang berkolaborasi dengan BTS, Kentucky Fried Chicken (KFC) berniat mengikuti…

Featured-Image
Ilustrasi KFC. Foto-Net

bakabar.com, JAKARTA – Tergiur sukses McDonald’s yang berkolaborasi dengan BTS, Kentucky Fried Chicken (KFC) berniat mengikuti trik serupa.

Kolaborasi McDonald’s dengan boy band dari Korea Selatan itu melalui BTS Meal, cukup menghebohkan Tanah Air, Rabu (9/6).

Bahkan antrean panjang di berbagai gerai McD di Indonesia mendadak menjadi trending topic Twitter dengan hashtag #BTSxMcD dan #BTSMeal.

Akibat antusiasme pemesan, sejumlah outlet McD di beberapa kota besar di Indonesia sempat menutup sementara layanan pesan antar BTS Meal.

img

Penghentian dilakukan lantaran gerai makanan cepat saji tersebut dinilai melanggar protokol kesehatan akibat kerumunan yang ditimbulkan.

Situasi itu lantas memantik perhatian KFC. Melalui akun Twitter resmi, mereka mengajak warganet menentukan tema kolaborasi yang cocok dengan gerai makanan ini.

“Banyak fans idol, game bahkan anime yang ngajak KFC Indonesia collab nih. Emangnya KFC Lovers pengen KFC Indonesia collab sama siapa sih?” cuit @KFCIndonesia, Jumat (11/6).

Sontak unggahan tersebut menuai beragam tanggapan dari warganet, khususnya pecinta game dan anime.

“Sama Hypnosis Microphone : Division Rap Battle, dong. Fandomnya udah lumayan besar di Jepang sama di Indonesia,” cuit salah seorang warganet.

“KFC INDONESIA × GENSHIN IMPACT,” tulis warganet lain.



Komentar
Banner
Banner