IIMS 2023

IIMS 2023 Siapkan Lokasi Khusus untuk Kendaraan Listrik

Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 menyiapkan area spesial untuk kendaraan elektrifikasi yang berlokasi di Hall C2, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Featured-Image
IIMS 2023 menyiapkan area spesial untuk kendaraan elektrifikasi yang berlokasi di Hall C2, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Foto: apahabar.com/DF

bakabar.com, JAKARTA - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 menyiapkan area spesial untuk kendaraan elektrifikasi yang berlokasi di Hall C2, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pameran otomotif yang digelar pada 16-26 Februari 2023 itu menyediakan satu hall penuh untuk memajang kendaraan listrik beserta area pengujian bagi para pengunjung.

Project Manager IIMS 2023, Rudi MF mengatakan Dyandra Promosindo ingin ikut mempromosikan kendaraan elektrik itu melalui tagline Bringing Opportunity for Otomotive Society Together (BOOST).

"Kami membawa tagline BOOST untuk mengajak para stakeholder untuk bisa tumbuh bersama dengan serangkaian kolaborasi yang ada," ucap dia saat jumpa pers di Jakarta beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Cocok untuk Cari Mobil Buat Lebaran, Ada Apa Aja di IIMS 2023?

Kendaraan elektrik saat ini memang sedang digencarkan oleh Pemerintah untuk mendukung terciptanya zero emission di Indonesia.

Hingga kini berbagai jenama otomotif juga sudah ramai meluncurkan kendaraan ramah lingkungan di Tanah Air.

Meski begitu, IIMS 2023 juga akan dimeriahkan oleh berbagai jenama otomotif baik roda dua maupun roda empat beserta pelaku UMKM purnajual yang eksis.

"Hampir seluruh brand otomotif Tanah Air sudah bisa dipastikan ikut serta pada ajang IIMS 2023 baik roda dua, roda empat dan juga purnajual," terangnya.

Baca Juga: Lebih dari Otomotif, IIMS 2023 Diramaikan Musisi Papan Atas Tiap Hari

Diikuti Belasan Brand Otomotif

Hingga saat ini, Dyandra sudah menerima berbagai brand seperti Audi, BMW, Citroen, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Kia, MG, Mitsubishi, Nissan, Prestige, Subaru, Suzuki, Toyota, Wuling dan juga VW.

Untuk produk roda dua, pihaknya sudah menerima berbagai brand yang sudah pastikan hadir antara lain adalah Benelli, Keeway, Energica, Husqvarna, Honda, Italjet, Kawasaki, KTM, Niu, PMA, Royal Enfield, Utomotcorps, Yadea dan juga Yamaha.

"Brand-brand tersebut akan terus bertambah, dan untuk Yadea dari group Indomobil akan memiliki booth paling besar nanti di segmen roda dua," jelas dia.

Baca Juga: Digelar Awal 2023, IIMS Gandeng Industri Aksesoris dan Aftermarket

Pada tahun ini, pihaknya juga akan menaikkan target penjualan mencapai dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Hal itu dikarenakan pertumbuhan ekonomi yang semakin membaik.

"Pada tahun ini kami akan mematok target hingga 3,8 triliun, jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya yang hanya mencapai 3,4 triliun," tutup dia.

Editor


Komentar
Banner
Banner