Kalsel

Identitas Mayat yang Ditemukan Mengapung di Dapur Rumah Warga Banjar Masih Misterius

apahabar.com, MARTAPURA – Mayat laki-laki yang mengapung di pinggiran Sungai Martapura belum diketahui identitasnya. Mayat tersebut…

Featured-Image
Petugas saat mengevakuasi mayat mengapung di pinggiran Sungai Martapura, Desa Melayu Ilir, saat banjir melanda, Minggu (17/1) pagi. Foto-Humas Polres Banjar

bakabar.com, MARTAPURA – Mayat laki-laki yang mengapung di pinggiran Sungai Martapura belum diketahui identitasnya.

Mayat tersebut ditemukan di belakang rumah warga Sungai Martapura, di Desa Melayu Ilir, Martapura Timur, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan (Kalsel), Minggu (17/1) sekira pukul 08.30 Wita.

Mayat misterius ini diduga adalah korban banjir. Saat ini pihak kepolisian masih mencari identitas pria yang ditemukan warga dalam keadaan kaku.

Saat ditemukan di belakang rumah warga, posisi mayat terlungkup. Mayat tersebut mengenakan kaos berkerah tanpa celana.

Kapolsek Martapura Timur, Ipda Samsul Bahri melalui Kanit Reskrim, Aipda M Zarkoni, memperkirakan Mister X ini sudah tiga hari meninggal.

Oleh pihak kepolisian bersama TNI, dibantu EBR dan PMI, mayat langsung dibawa ke RSUD Ratu Zalecha Martapura untuk divisum.

“Kita masih belum mengetahui identitas mayat tersebut, karena sidik jarinya sudah rusak, sehingga saat tim Inavis Polres Banjar memeriksa tidak terbaca," tandasnya.

Komentar
Banner
Banner