Hot Borneo

Identitas Dikantongi, Polisi Terus Buru Pembunuh Perempuan Terlilit Kabel di Sungai Barito

Lebih dari dua bulan berlalu, Polres Barito Kuala (Batola) terus memburu pelaku pembunuhan seorang perempuan yang ditemukan terlilit kabel di pinggir Sungai Bar

Featured-Image
Kapolres Barito Kuala, AKBP Diaz Sasongko, berbicara dalam konferensi pers pengungkapan kasus tindak pidana beberapa waktu lalu. Foto: Humas Polres Batola

bakabar.com, MARABAHAN - Lebih dari dua bulan berlalu, Polres Barito Kuala (Batola) terus memburu pelaku pembunuhan seorang perempuan yang ditemukan terlilit kabel di pinggir Sungai Barito.

Seorang perempuan berinisial YP, ditemukan 16 Desember 2022 dalam kondisi tewas mengenaskan di Desa Beringin, Kecamatan Alalak.

Jenazah perempuan berusia 52 tahun tersebut mengapung dalam kondisi setengah telanjang, diikat kabel, serta terbungkus plastik cover mobil.

Identitas warga Kelurahan Sungai Andai di Kecamatan Banjarmasin Utara itu sempat misterius, karena sudah sulit dikenali. Untungnya polisi tetap dapat mengumpulkan data-data identitas via mambis dan handhale.

Baca Juga: Dugaan Pembunuhan Iringi Penemuan Jasad Perempuan di Pinggir Sungai Barito

Baca Juga: Penemuan Jasad Perempuan di Pinggir Sungai Barito, Keluarga Ungkap Janji Korban

Sekarang setelah lebih dari dua bulan berlalu, upaya polisi untuk mengindentifikasi terduga pelaku, juga mulai memperlihatkan titik terang.

"Identitas terduga pelaku sudah dikantongi dan mengarah kepada satu orang," papar Kapolres Batola, AKBP Diaz Sasongko, Kamis (23/2).

"Namun terduga pelaku selalu berpindah tempat dan terakhir terdeteksi berada di luar Kalimantan. Setelah dilakukan pengejaran, ia kembali berpindah tempat," imbuhnya.

Terlepas dari kesulitan tersebut, Diaz Sasongko memastikan terus memburu pelaku sampai akhirnya dapat ditemukan, "Kami memastikan akan terus memburu pelaku," tegasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner