Relax

Ibunda Han So Hee Terseret Kasus Penipuan hingga Rp1 Miliar, Agensi Buka Suara

apahabar.com, BANJARMASIN – Nama aktris Korea Selatan, Han So Hee, sempat ramai diperbincangkan usai sang ibunda…

Featured-Image
Han So Hee. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN – Nama aktris Korea Selatan, Han So Hee, sempat ramai diperbincangkan usai sang ibunda menggunakan identitasnya demi meraup pundi-pundi uang.

Ibunda Han So Hee diduga menggunakan namanya untuk melakukan penipuan. Itu terjadi saat ia masih di bawah umur.

Dilansir dari Detikhot, ibu dari pemeran ‘pelakor’ dalam drakor The World of The Married ini dituding melakukan penipuan hingga mengalami kerugian materi sebesar 85 juta Won atau senilai Rp1 Miliar.

Menurut pengakuan korban, uang tersebut dikirimkan ke rekening bank atas nama Han So Hee.

9ATO Entertainment selaku agensi Han So Hee pun buka suara. Mereka menegaskan Han So Hee tidak terlibat dalam kasus penipuan tersebut.

Pihak agensi juga menyebutkan bahwa ibunda Han So Hee sudah berkali-kali memanfaatkan nama sang putri untuk mengambil keuntungan.

“Nyonya Shin, ibu Han So Hee, menggunakan rekening bank atas nama Han So Hee saat meminjam uang. Nyonya Shin membuka rekening bank atas nama Han So Hee saat ia masih di bawah umur, dan menggunakannya untuk meminjam uang tanpa sepengetahuan Han So Hee,” ungkap 9ATO Entertainment seperti dikutip bakabar.com dari Detikhot, Senin (7/3).

“Ada beberapa insiden yang sama juga. Bahkan, ada kasus di mana Nyonya Shin memalsukan dokumen pribadi. Sidang belum lama ini digelar sehubungan dengan kasus ini, dan pengadilan memutuskan tindakan ini dilakukan tanpa sepengetahuan Han So Hee,” lanjutnya.

Han So Hee lewat agensinya juga meminta maaf kepada para penggemar dan korban atas aksi yang dilakukan Nyonya Shin (ibu Han So Hee). Namun agensi menegaskan bahwa Han So Hee tidak akan bertanggung jawab atas utang orangtuanya.

“Benar bahwa hubungan antara ibu dan anak tidak akan bisa berakhir. Kami minta maaf kepada mereka yang dirugikan atas kejadian ini. Kami berharap hal yang sama tidak akan pernah terjadi lagi,” pungkasnya.

Buntut dari kasus penipuan yang dilakukan ibunya, nama Han So Hee sempat menduduki jajaran trending di Twitter pada hari ini, Senin (7/3).

img

Han So Hee trending twitter. Foto-tangkapan layar/Twitter

Tak sedikit dari warganet yang menyayangkan aksi sang ibunda Han So Hee.

“Yang salah itu ibunya. Han So Hee tidak bersalah pokoknya!” cuit akun @jiso***.

“Toxic parents! Tidak tega sekali sama Han So Hee dari umur 5 tahun tinggal sama neneknya sejak kedua orangtuannya cerai. Tahun lalu ibunya berhutang atas nama dia juga. Kuat banget mentalnya, sukses terus!” kata @priti***.

“Biar jera! Han So Hee tidak mau lagi membantu membayar utang ibunya,” timpal @IDNTi***.



Komentar
Banner
Banner